Wednesday, November 30, 2011

Hot Julia Perez Tampil Pake Bikini Di Depan David Beckham

Hot Julia Perez Tampil Pake Bikini Di Depan David Beckham. Julia Perez Jupe vs Syahrini - Julia Perez (Jupe) tak mau ketinggalan menanggapi cibiran terhadap Syahrini yang memilih pakaian luar negeri saat bertemu David Beckham. Lihat Foto Syahrini Cium Beckham.

VIDEO YOUTUBE BIKINI JUPE JULIA PEREZ (FOTO)
Syahrini mendapat kesempatan mengalungi bunga dan bertemu langsung dengan mantan bintang Real Madrid itu. Namun, banyak orang yang menyesalkan Syahrini malah tampil memakai produk luar negeri ketimbang produk asal Indonesia seperti batik atau kebaya.

Sejumlah artis juga mengomentari pemberitaan tentang Syahrini dan Beckham itu. Jupe yang dikenal sering bercanda ikut berseloroh akan memakai batik bikini saat perpisahan dengan suami Victoria Adams itu.

"Mrning yall.lagi ribut masalah shya,pake baju ala2 victoria ,knp bukan batik! yo wesh jupe akan closing party wit beckham pake batik bikini," tulis Jupe dalam akun Twitternya, Selasa (29/11/2011).

Kekasih Gaston Castano ini juga ikut mengomentari jambul Syahrini yang menjadi perbincangan orang banyak. Saat bertemu dengan Beckham, Syahrini tampil dengan jambul yang dia namai jambul khatulistiwa.

"Dear shyarini itu sangul kok pake di depan pala.. Kaya jupe dong pake nya di dada...biar lebih sesuatu..hehheehhe," canda Jupe.okezone.com

Ada ada saja artis seksi Indonesia ini, Simak juga nih foto-foto hotnya Jupe.

sumber:besteasyseo
 


Berita terbaru dari seminkota.blogspot.com © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here