Friday, November 18, 2011

Tips Mempersiapkan Pernik-pernik Hari Raya Natal Tahun 2011

Tidak terasa juga bulan Desember sudah didepan mata, penghujung tahun 2011 akan segera kita tuntaskan dengan menyambut tahun baru 2012. Bagi anda kaum kristiani, bulan Desember adalah bulan yang begitu spesial tentunya kan?. Jelas sekali, karena anda sebentar lagi akan menginjak di bulan kelahiran Yesus sang juru selamat. Nah, sudahkah anda mempersiapkan hari Natal anda? tentunya anda harus bersiap-siap menyambut hari Natalan bukan? baik, berikut ini kita akan share tentang bagaimana mempersiapkan perayaan Natal bagi anda umat Kristiani. Apa yang perlu disiapkan, simak selengkapnya,






    Pohon Natal
Kebiasaan memasang pohon natal sudah dimulai sejak dulu dari Jerman sampai saat ini terbawa dikawasan Asia. Pemasangan pohon natal ini biasanya bertujuan sebagai penghias sudut rumah agar nampak meriah dengan pernik pernik pohon natal yang khas. Sebenarnya pohon natal ini bisa kita buat dari pohon cemara yang kita hias sendiri, namun pastinya kita tidak dapat membawanya kedalam sudut rumah kita bukan?. Pohon Natal bukanlah sesuatu keharusan untuk memasangnya, sebab ini hanya simbol agar kehidupan rohani kita semakin bertumbuh dan menjadi saksi bagi orang lain. Pohon natal itu sendiri mempunyai arti "Hidup Kekal" sebab hampir semua tanaman rontok daunnya ketika musim salju tiba, kecuali pohon cemara yang tetap mempunyai daun.


  • Kartu ucapan natal
Kartu natal adalah kartu ucapan yang dihiasi dengan ucapan-ucapan dan gambar yang berkaitan dengan natal. Tema gambar bisa beraneka ragam, mulai dari gua natal, bintang, sinterklas, pohon natal, kota betlehem dll.
kartu natal selalu didesain semeriah mungkin, maklum karena ditujukan sebagai perayaan kelahiran kristus. Biasanya di toko-toko banyak yang menjual template kartu natal, kita hanya tinggal mengisi dengan ucapan yang bagus saja.







  • Baju santa claus buat si buah hati
Kemeriahan Natal tak akan sempurna tanpa keceriaan si buah hati. Nah manfaatkan moment spesial ini untuk tidak hanya menghias rumah anda, namun juga tidak ada salahnya anda menghias penampilan anak anda dengan busana-busana khas pernik natal. Anda bisa memilih pakaian santa claus sebagai busana anak anda. tentu saja dengan pilihan kain yang nyaman agar si kecil tidak merasa terganggu.
 


Berita terbaru dari seminkota.blogspot.com © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here