Tuesday, November 29, 2011

Tips Mengenali Sifat Cowok Playboy

Tips Mengenali Sifat Cowok Playboy - Ciri-ciri cowok playboy yang harus anda tahu, setiap wanita pasti menginginkan kekasih yang setia. Tidak ada wanita yang menginginkan kekasih seorang playboy. Tapi masih banyak yang tidak menyadari bahwa dia memacari seorang playboy.

Sebelum semua terlanjur, lebih baik anda kenali dulu karakternya, bisa ljadi pria yang dekat dengan anda saat eni adalah tipe player alias playboy. Untuk itu disini kami akan sedikit memberi tips tentang bagaimana mengenal sifat cowok, apakah dia playboy atau bukan.

1. Menghubungi setelah pukul 11 atau 12
Ada 24 jam dalam sehari. Jika pria menyukai anda, maka dia akan mengerti saat yang tepat untuk sekedar menanyakan kabar anda. Setelah pukul 11 dan 12 malam adalah jam "iseng" pria. Jika ia menelepon pada jam-jam tersebut berarti dia tidak ingin serius dengan anda, dia hanya mencoba menggoda anda di sela waktu luangnya saja.

2. Memiliki banyak teman wanita
Waspadalah ketika pria lebih memiliki banyak teman wanita daripada teman pria. Tipikal pria playboy dapat mudah dekat dengan beberapa wanita dalam satu waktu. Jadi ketika si dia sering menerima telepon dari wanita, maka anda harus lebih waspada.

3. Pintar merangkai kata-kata
Mengapa wanita sulit menolak jeratan si playboy? Karena dia pandai berbicara dan merayu. Dia tau apa yang hatus dibicarakan ketika anda sedang marah, kesal atau sedih. Dia pun akan membuat anda merasa istimewa dan setiap kata-katanya mencerminkan dia pria yang baik. Pada saat itu, sesungguhnya dia sedang menipu anda  dan mengontrol emosi anda.

4. Berbicara banyak tentang fisik anda
Wanita mana yang tidak senang dengan pujian. Namun ketika dia lebih banyak memuji bagian tubuh anda, maka berhati-hatilah. Dia menginginkan hubungan yang lebih dan sedang mencoba mempermainkan anda.

5. Bersikap berbeda dihadapan teman-temannya
Ketika berada didepan teman-temannya, para lelaki playboy akan banyak memberi pelukan atau sentuhan fisik kepada pasangannya. Jangan bangga dulu, ini bukanlah cerminan rasa sayangnya, tapi justru dia hanya ingin menunjukkan kepada teman-temannya "ini mangsa baruku".

6. Sangat percaya diri
Si playboy memiliki tingkat percaya diri yang tinggi. Bagaimana tidak, dia merasa dapat menaklukkan gadis-gadis yang dia inginkan. Lebih dari itu, ia dapat menjerat 2 hingga 3 gadis dalam satu waktu. Itulah yang membuat playboy makin percaya diri.

7. Tidak tertarik dengan hidup anda
Ketika dia bertanya tentang hari-hari anda, belum tentu dia benar-benar mempedulikannya. Mereka membuat seolah peduli padahal kenyataanya tidak. Mereka melakukan ini semua karena ingin mendapatkan sesuatu. Ketika seorang wanita telah mempercayainya, maka dengan mudah ia akan mendapatkan keinginannya.

8. Menghindari pergi dengan anda
Tentu si Playboy ingin bermain mulus dengan wanitanya. Sehingga dia memilih untuk tidak pergi kemanapun dengan anda. Tapi ada juga tipe playboy yang sangat lihai. Bisa jadi, sebelum pergi dengan anda, dia akan meminta izin kepada wanita lainnya kalau ia akan pergi bersama sepupu atau adik perempuannya. Taktik ini dilakukan untuk membuatnya aman jika bertemu seseorang.

sumber: Girl Ask Guy
 


Berita terbaru dari seminkota.blogspot.com © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here