Tuesday, December 27, 2011

FOTO PERNIKAHAN DARA THE VIRGIN Dara Rizky Ruhiana Hamil Duluan?

FOTO PERNIKAHAN DARA THE VIRGIN Dara Rizky Ruhiana Hamil Duluan? Gosip heboh seputar pernikahan mendadak personil the virgin Dara Rizky kian santer dibicarakan oleh banyak orang. Kabar yang beredar bahwa Dara hamil duluan menyebabkan dia terpaksa harus buru-buru menikah dengan orang yang sampai saat ini belum diketahui siapa jati dirinya. Lihat Foto Bikini Semi Topless Hot Syur Ratu Felisa Yang Katanya Selingkuh dan Harga Dan Spesifikasi Mobil Suzuki Ertiga Terbaru Kendaraan Suzuki Ertiga Terbaru Saingan Avanza-Xenia.

Dara yang baru saja menggelar shooting cinta terlarang ini disebut-sebut sudah hamil sebelum nikah, kabar ini kemudian diikuti oleh kabar seputar pernikahannya yang sempat dirahasiakan. Gambar yang memperlihatkan partner dari Mita ini menggunakan gaun pengantin warna putih. Pemain dalam film suci & the city ini membenarkan bahwa memang itu adalahh foto dirinya.

Namunn demikian wanita kelahiran Tasikmalaya ini membantah jika dirinya akan segera menikah. Dia menjelaskan bahwa foto ini hanya sebagai keperluan pembuatan video klip untuk lagu terbarunya. nah loo...kirain beneran Dara the virgin menikah karena hamil duluan.
 


Berita terbaru dari seminkota.blogspot.com © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here