Friday, January 27, 2012

BENARKAH TUGU TANI MENJADI TEMPAT ANGKER? Mitos Penampakan Seram Area Tugu Tani Bekas Xenia Maut

BENARKAH TUGU TANI MENJADI TEMPAT ANGKER? Mitos Penampakan Seram Area Tugu Tani Bekas Xenia Maut. Misteri - Bekas TKP kecelakaan Xenia maut yang dikemudikan Afriyani Susanti kini mengandung aura mistis yang menyeramkan. Banyak warga yang percaya bahwa tempat tersebut saat ini berhantu. Kyai dan ahli metafisika Ki Guntur Bumi usai menggelar ritual doa bersama di tempat kecelakaan menjelaskan bahwa tempat ini (tugu tani) tidak akan dihuni oleh makhluk halus. Meski demikian banyak warga yang menjadi takut untuk melintas di area Tugu Tani ini. Lihat juga Hukuman Untuk Afriyani Xenia Maut Pengguna Narkoba Pasal Berlapis Kasus Xenia Afriani Tugu Tani dan Video Toket Montok Nikita Mirzani Digoyang Goyang Hot Banget Rekaman Show Nikita Pamer Toket Super Montok.

Setiap tempat dibumi ini pasti memiliki kekuatan tersendiri yang menyelimutinya, yakni menurut feng shui ada energi positif (chi) dan negatif (sha chi). Dalam kejadian Xenia Tugu Tani Afriyani kemarin juga tidak lepas dengan pengaruh kedua energi tersebut.

"sebuah tempat dimana disitu terjadi kecelakaan, pembunuhan dan kematian yang tidak wajar lainnya, maka secara metafisik tempat tersebut banyak mengandung energi negatif" kata ahli Feng Shui Aries Hardjanto. Lebih lanjut dia mengatakan "tempat tersebut tidak baik untuk dijadikan tempat usaha, hunian atau tempat yang banyak digunakan sebagai aktifitas manusia".

Meskipun beberapa waktu lalu sudah diadakan ritual doa bersama di tempat kejadian itu, namun warga sudah terlanjurr terpengaruh dengan isu negatif keangkeran Tugu Tani. Banyak yang beranggapan disana sekarang banyak dihuni makhluk halus. Gosip tersebut dapat dipatahkan dengan mendekatkan diri kepada Tuhan yang maha kuasa.









Gosip Angker Tugu Tani Beredar, Penampakan Disekitar Tugu Tani Menjjadi Gosip, Kasus Tugu Tani Afriyani, Xenia Maut.
 


Berita terbaru dari seminkota.blogspot.com © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here