Saturday, January 7, 2012

TIPS SEDERHANA PROTEKSI AMPUH ANDROID DARI SERANGAN MALWARE Cara Mengatasi Virus Malware Pada Android

TIPS PROTEKSI AMPUH ANDROID DARI SERANGAN MALWARE Cara Mengatasi Virus Malware Pada Android. Sifat open source dari platform Android telah menyebabkan beberapa aplikasi luar biasa dan tak tertandingi yang tidak dimiliki oleh OS mobile lainnya. Sifat terbuka juga dapat menjadi pedang bermata dua, karena siapa pun dapat mengembangkan software dan bahkan malware dan karena proses penyaringan yang tidak ketat membuat beberapa aplikasi malware telah menemukan cara mereka ke Android Market. Berikut adalah tiga tips untuk menjaga ponsel Anda aman dari malware. Lihat juga Ramalan Trend Teknologi 2012 Terbaru dan Film Terdahsyat Paling ditunggu Yang akan Rilis Tahun 2012.

Tips memilih aplikasi Android aman dari virus malware








1. Jangan sembarangan mengunduh atau mendownload sebuah aplikasi
Pasar aplikasi Android menyediakan banyak sekali aplikasi yang hdapat anda downl;oad secara mudah, baik gratis atau berbayar. Nah, hati-hatilah dalam memilih untuk mendownload sebuah aplikasi tersebut. Semakin banyak aplikasi yang anda download, semakin besar pula malware dapat meracuni Android anda. Jangan mudah tergoda untuk menginstall banyak aplikasi, meskipun Android anda mampu menyimpannya. Buang anggapan bahwa jika anda tidak cocok pada sebuah aplikasi yang anda instal anda bisa dengan mudah menghapusnya, ini berbahaya. Ada baiknya anda membaca dahulu deskripsi dari aplikasi tersebut, ini adalah langkah yang bijaksana bukan?. Malware dapat anda hindari jika anda mau meluangkan waktu sedikit saja untuk membaca deskripsi sebuah aplikasi.

2. Cari rekomendasi dari berbagai sumber yang terpercaya
Jika anda belum pernah mendengar atau bahkan melihat sebuah aplikasi yang ditawarkan untuk diinstal maka lebih baik bertanya pada ahlinya, bukankah ini langkah yang bijak?. Saa rekomendasikan anda untuk melakukan referensi tentang aplikasi yang anda tuju dengan bantuan paman Google. Nah setelah ketemu tinggal anda baca dan pahami dulu, nama perusahaan pengembang, merek dan reputasinya dalam bidang aplikasi android. lihat dengan seksama.

3. Gunakan bagian komentar di Android Market
Setiap aplikasi di Android market pasti memiliki review dan komentar, nah lacaklah kualitas aplikasi yang anda tuju ini dengan melihat komentar yang ada. Ingat bagian komentar ini dapat anda jadikan alat skrening yang hebat lho. Jika ada komentar negatif, misalnya aplikasi tidak bekerja setelah di instal, mungkin saja itu malware yang siap menjadi penyakit buat Android anda. jadi pertimbangkanlah hal-hal kecil ini sebelum anda benar-benar mengunduh atau mendownload sebuah aplikasi Android. selamat mendownload.






Tips Perlindungan Android Dari Virus, Cara Gampang Bikin Anti Virus Android, Download Aplikasi Android Aman, Malware Protection, Menangkal Serangan Malware Pada Android.
 


Berita terbaru dari seminkota.blogspot.com © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here