Wednesday, February 1, 2012

FOTO ARTIS YULIA RAHMAN YANG KATANYA BUNUH DIRI Gosip Artis Yulia Rahman Meninggal Dunia 2012 Bullshit?

FOTO ARTIS YULIA RAHMAN YANG KATANYA BUNUH DIRI Gosip Artis Yulia Rahman Meninggal Dunia 2012 Bullshit?. Gosip Artis - Baru-baru ini nama Yulia Rahman menjadi topik hangat di masyarakat. Pasalnya, istri pesulap Demian ini dikabarkan meninggal dunia karena bunuh diri. Kabar yang beredar di tweeter mengatakan bahwa Yulia Rahman bunuh diri kini banyak diperbincangkan didunia maya. Lihat juga Heboh Foto Penampakan Pocong Pada Uang 50 Ribu Di Purbalingga dan Foto Asteroid Hampir Tabrak Bumi Heboh Tabrakan Asteroid Kiamat 2012.

Yulia sempat dirawat selama sehari di VIP rumah sakit BMC, Bogor. Salah satu petugas RS BMC yang tidak mau disebutkan namanya membenarkan kejadian tersebut.

 "Iya, semalam masuk rumah sakit," ujar salah satu petugas RS BMC saat dihubungi melalui telepon genggamnya.

Informasi yang beredar, Yulia bunuh diri dengan cara menyayat tangan kiri menggunakan kaca. Hingga saat ini belum diketahui penyebab Yulia melakukan percobaan bunuh diri. Peristiwa tersebut terjadi pada hari Sabtu, kemudian dia langsung dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD), karena luka yang cukup parah.

Tapi, sampai saat ini belum ada informasi dari pihak Yulia Rachman ataupun Demian perihal peristiwa ini.

Berita Yulia Rahman Bunuh Diri, Gosip artis Yulia Rahman Meninggal Dunia, Berita HOAX Seputar Artis Yulia Rahman Meninggal, Demian Suami Yulia Rahman Yang Bunuh Diri.
 


Berita terbaru dari seminkota.blogspot.com © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here