Friday, February 3, 2012

TIPS CARA AMPUH MENGETAHUI AKUN FACEBOOK PALSU Kiat Mengenali Ciri-ciri Penipuan Akun Palsu di Facebook

TIPS CARA AMPUH MENGETAHUI AKUN FACEBOOK PALSU Kiat Mengenali Ciri-ciri Penipuan Akun Palsu di Facebook. Tips - Menentukan pertemanan pada situs jejaring sosial Facebook saat ini harus lebih ekstra hati-hati. Banyaknya friend request pada akun anda bisa jadi diantaranya adalah akun palsu yang menyaru menjadi akun seseorang. Banyak sekali kejahatan yang dapat dilakukan dengan menggunakan akun palsu ini, misalnya yang sudah jelas dan pasti adalah tindak penipuan. Nah bagaimana agar tidak tertipu dengan akun palsu atau identitas fiktif di Facebook? berikut ini kita akan share bagaimana mengenali dan mengetahui ciri ciri akun facebook palsu.Lihat juga nih Info Spek Harga Lengkap Smartphone Nokia Lumina 710 Ponsel Pintar Fitur Canggih Harga Murah Nokia Lumina 710 dan Foto Hot Lionel Messi Bergaya Ala James Bond.

Ini dia Ciri-ciri ID Atau Akun Facebook Palsu

  1. 90% akun palsu mengaku berjenis kelamin perempuan.
  2. 60% akun palsu mengaku tertarik pada pria maupun wanita.
  3. Akun palsu memiliki banyak sekali teman, sekitar 6 kali lebih banyak dari akun asli. Rata-rata mereka memiliki 726 teman, sedangkan akun asli hanya memiliki sekitar 130 teman.
  4. Akun palsu 100 kali lebih sering men-tag foto.
  5. 40% akun palsu tidak pernah meng-update status mereka.
Nah ada baiknya sebelum anda meng-approve pertemanan dari sebuah friend request anda deteksi dulu eksistensi akun ini menggunakan cara mengetahui akun Facebook palsu atau tidak.

Jadilah bijaksana agar anda terhindar dari banyak bentuk penipuan lewat jejaring sosial. Waspadalah dengan akun palsu facebook yang banyak beredar saat ini.








Tips Mengenal Ciri Akun Palsu Facebook, Cara Mengetahui akun Facebook Palsu, Kiat Mengamankan Akun Facebook Anda, Cara Hack Password Facebook.
 


Berita terbaru dari seminkota.blogspot.com © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here