Monday, March 26, 2012

CARA MELIHAT KARAKTER SESEORANG MELALUI ROKOKNYA Tips Melihat Watak Orang Dilihat Dari Konsumsi Rokok

1 comments
CARA MELIHAT KARAKTER SESEORANG MELALUI ROKOKNYA Tips Melihat Watak Orang Dilihat Dari Konsumsi Rokok. Tips - Rokok adalah sebuah kebutuhan yang hampir setiap hari pasti dikonsumsi oleh penikmatnya. Meskipun merugikan kesehatan, namun merokok juga mempunyai sisi yang bisa dikatakan baik bagi penikmatnya. Nah, tahukah anda bahwa kita bisa melihat watak atau karakter seseorang hanya dari rokok apa yang mereka hisap?

Jika anda sedang mencara cara melihat karakter seseorang lewat rokok, ini dia kami share bagi anda pembaca setia seminkota.blogspot.com.


1. Dji Sam Soe Kretek


Kecenderungan pria yang
merokok Dji Sam Soe Kretek memiliki kepribadian yang kuat, suka tantangan dan memiliki mental leadership & enterpreneurship yang kuat, tetapi cenderung egois.


2. Gudang Garam Filter International


Kecenderungan pria yang merokok Gudang Garam Filter International memiliki idealisme sendiri, cuek, apa adanya, santai dan tidak menyukai keributan (peaceful guy).


3. Djarum Super


Kecenderungan pria yang merokok Djarum Super memiliki idealisme sendiri, cuek, ingin selalu menonjolkan diri dan cenderung menyukai keributan, tetapi akan sangat baik terhadap sahabatnya.


4. Sampoerna A Mild


Kecenderungan pria yang merokok Sampoerna A Mild selalu stylist, cenderung supel sehingga terkadang keputusan yang dibuat dipengaruhi orang sekitarnya, dan tidak menyukai sesuatu yang complicated sehingga lebih suka mencari jalan amannya saja.


5. Marlboro


Kecenderungan pria yang merokok Marlboro memiliki kepribadian yang kuat, stylist, cuek, ingin selalu menonjolkan diri, dan memiliki mental enterpreneurship yang kuat.


6. Marlboro Menthol


Kecenderungan pria yang merokok Marlboro Menthol memiliki kepribadian yang kuat, ingin selalu menonjolkan diri, tidak mau kalah sehingga terkadang menggunakan segala kekuatan yang dimiliki untuk menang dan selalu membuat kesan pertama itu menggoda.


7. Rokok Mild Menthol


Kecenderungan pria yang merokok Mild Menthol merek apapun, memiliki kemampuan mempengaruhi orang lain, tidak mau kalah dan memiliki mental leadership yang kuat.


8. Rokok Mild Yang Lain


Kecenderungan pria yang merokok Mild merek yang lain, selalu stylist, cenderung supel, kuat terhadap pendirian sendiri tetapi tetap toleran terhadap sekitarnya.


9. Rokok Kretek Yang Lain


Kecenderungan pria yang merokok kretek merek yang lain selalu kuat terhadap pendiriannya sendiri, cenderung supel, menyukai tantangan dan memiliki mental enterpreneurship yang cukup kuat.


10. Rokok Apapun


Kecenderungan pria yang merokok merek apapun, cenderung supel tetapi labil, mudah terpengaruh sekitarnya, menyukai hal-hal yang baru dan selalu mengalami kesulitan setiap akan mengambil keputusan.

Melihat Karakter Orang, Menentukann Sifat Orang, Watak Seseorang, Rokok, Nikotin

One Response so far.

  1. djarum super...

    gue banget...!
    wakakakakakakkk

Leave a Reply

Blog ini DOFOLLOW, silahkan tinggalkan pesan anda.

 


Berita terbaru dari seminkota.blogspot.com © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here