Monday, March 5, 2012

CARA MEMBUAT IKAN BAKAR LEZAT Bumbu Rahasia Untuk Bakar Ikan Gurih

0 comments
CARA MEMBUAT IKAN BAKAR LEZAT Bumbu Rahasia Untuk Bakar Ikan Gurih. Tips Makanan - Ikan bakar adalah makanan yang sarat akan gizi,dan tentunya sangat baik bagi kesehatan tubuh kita. Protein pada ikan sangat diperlukan bagi tubuh sebagai pembentuk sel baru dalam tubuh kita. Olahan ikan yang begitu populer salah satunya adalah ikan bakar, ikan bakar memilikikenunggulan dalam segi kesehatan dibandingkan dengan olahan ikan goreng, yakni lebih rendah kadar kolesterolnya. Nah bagaimana cara membuat bumbu ikan bakar agar terasa enak, tips kali ini adalah kiat membuat ikan bakar dengan bumbu yang sederhana. Lihat dulu Ciri Pria Yang Berbahaya Bagi Masa Depan Anda dan Tips Mudah Atasi Stress Akibat Depresi.

Berikut ini adalah tips bagaimana memberi bumbu dan membuat ikan bakar menjadi lezat, hmmm nyummmyy

    Jika Anda membakar ikan menggunakan alat panggang anti lengket, maka jaga agar pemanggang tersebut tidak terlalu panas. Gunakan api kecil saja, sebab jika terlalu besar, maka ikan akan gosong sementara bagian dalamnya masih mentah.

    Jika membakar menggunakan arang, seperti membakar sate, maka tambahkan minyak goreng sedikit saja, agar ada aroma wangi khas yang keluar, dan menjaga agar ikan tidak lengket. Sebaiknya gunakan daun pisang sebagai alas, agar daging ikan tidak langsung terkena besi pemanggang. Jika tidak ada daun pisang, gunakan aluminium foil.

    Potong-potong ikan sepanjang 3 cm, agar mudah membalik, dan mudah mengangkat. Ini juga mencegah ikan hancur saat dibalik.

    Angkat ikan dari panggangan sebelum terlalu matang. Daging ikan memiliki kemampuan menyimpan panas, sehingga saat diangkat pun sebenarnya proses pematangan masih berlangsung.seminkota.blogspot.com

Cara Bakar Ikan, Bumbu Ikan Bakar, Masakan Lezat, Menu Makanan Sehat,

Leave a Reply

Blog ini DOFOLLOW, silahkan tinggalkan pesan anda.

 


Berita terbaru dari seminkota.blogspot.com © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here