Monday, March 19, 2012

INILAH DAFTAR HASIL KONGRES PSSI 2012 Pertemuan Tahunan Pengurus Pssi Capai Kesepakatan

0 comments
INILAH DAFTAR HASIL KONGRES PSSI 2012 Pertemuan Tahunan Pengurus Pssi Capai Kesepakatan. Informasi Olahraga - Kongres PSSI yang berakhir pada Minggu kemarin telah mengeluarkan hasil baru. Salah satu point penting dalam hasil kongres PSSI yang berakhir Minggu malam tersebut adalah segera diangkatnya Dewan Kehormatan PSSI Arifin Panigoro. Lihat juga Cara Mencegah Penyakit Diabetes Dengan Mengkonsumsi Buah Segar dan Inilah Alasan Mengapa Rok Mini Dilarang.

Langsung saja kita simak inilah hasil lengkap kongres PSSI 2012 kemarin.

1. Usulan pengangkatan Arifin Panigoro dan George Toisutta sebagai Dewan Kehormatan PSSI akan diproses sesuai statuta, yaitu diusulkan melalui Komite Eksekutif dan disahkan oleh kongres.

2. Diusulkan pergantian 4 anggota Komite Eksekutif PSSI yang telah dipecat sesuai keputusan Komite Etik PSSI, dan akan dibahas Komite Eksekutif dengan FIFA.

3. Usulan perubahan statuta diterima dengan membentuk tim perumus. Perubahan akan dilakukan dengan melakukan komunikasi dengan FIFA dan AFC. Hasil perubahan yang telah dikomunikasikan dengan FIFA dan AFC akan disampaikan pada Kongres PSSI yang akan datang.

4. Penguatan skorsing kepada 32 klub yang telah diputuskan Komite Eksekutif karena mengikuti breakaway league disetujui oleh kongres. Namun, semua klub tersebut masih bisa kembali ke pangkuan PSSI dengan syarat menyampaikan pernyataan secara tertulis dan dipublikasikan, juga berjanji untuk memenuhi statuta dan ketentuan yang berlaku.

5. Dana bantuan penyelenggaraan kompetisi amatir diberikan PSSI agar kompetisi berjalan dengan fair, lancar, dan berkualitas.

6. PSSI diberikan kewenangan oleh kongres untuk menyelesaikan dualisme kompetisi dengan berlandaskan 5 skema penawaran yang telah diajukan kepada KONI pada 12 dan 14 Maret 2012.

7. PT. LPIS adalah penyelenggara kompetisi satu-satunya yang sah yang dibentuk PSSI dan telah mendapatkan persetujuan AFC dan FIFA.

8. Laporan keuangan PSSI periode 11 Juli 2011-30 Desember 2011 diterima kongres dengan suara bulat.

9. Seluruh program dapat diterima dan disahkan dengan penajaman di beberapa kegiatan tertentu.

Keputusan, PSSI, Kongres, Hasil, Liga Indonesia, Sepakbola

Leave a Reply

Blog ini DOFOLLOW, silahkan tinggalkan pesan anda.

 


Berita terbaru dari seminkota.blogspot.com © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here