Thursday, March 22, 2012

PERMINTAAN PRIA PASANGAN ANDA YANG SEHARUSNYA TIDAK ANDA HIRAUKAN Kenali Sifat Pria Berdasarkan Permintaannya

0 comments
PERMINTAAN PRIA PASANGAN ANDA YANG SEHARUSNYA TIDAK ANDA HIRAUKAN Kenali Sifat Pria Berdasarkan Permintaannya. Terkadang saking cintanya kita pada pasangan kita, kita selalu menuntut agar kekasih kita sempurna dalam hal penampilan. Kekasih kita kadang mengajukan permintaan kepada kita dan itu adalah hal yang biasa saja. Namun bagaimana jika permintaan si dia sudah berlebihan dan tidak wajar?

Apa saja sih permintaan pria yang berlebihan itu, nah berikut ini beberapa permintaan kekasih yang seharusnya anda tidak membuatnya sebagai permintaan serius.

1. Menyuruh Kekasihnya Menurunkan Berat Badan
Ketika pria menganggap kekasihnya lebih gemuk dan menyuruhnya untuk menurunkan berat badan, berarti dia termasuk pria yang hanya melihat fisik wanita saja. Pria yang baik tidak akan langsung berkomentar, tapi lebih mengajak wanitanya untuk hidup sehat dengan mengajaknya berolahraga.

2. Tidak Memperbolehkan Potong Rambut
Wanita berambut panjang memang banyak disukai oleh pria, tapi bukan berarti wanita tidak bisa menjadi dirinya sendiri dengan mengurunkan niat untuk berambut pendek. Menjadi diri sendiri tentu akan terlihat lebih menarik. dibanding harus berambut panjang, tapi itu dilakukan karena permintaan kekasih yang tidak memperbolehkan Anda memotong rambut.

3. Meminta Anda Selalu Mengingatkannya
Wajar saja, jika pria meminta kekasihnya untuk sesekali mengingatkannya untuk suatu hal. Tapi jika dia meminta Anda untuk mengingatkannya untuk segala hal, maka hal tersebut sudah berlebihan. Membangunkannya setiap pagi, mengingatkan jadwal meetingnya, bahkan mengingatkannya dimana dia menaruh kunci mobilnya. Anda bukan sekretaris pribadinya yang mengingatkan segala hal dalam hidupnya. Tipe pria seperti ini merupakan orang yang belum bisa bertanggung jawab.

4. Meminta untuk Selalu Menemaninya
Menemani latihan basket, bergaul dengan teman-teman prianya sampai menemani nonton bola tim favoritnya. Pasti wanita akan bosan jika selalu menemani kegiatan-kegiatan pria. Jika sudah begitu, wanita harus punya sikap. Anda harus berani menolaknya, karena Anda sendiri pun punya kehidupan wanita yang juga menyenangkan dibanding harus selalu menemaninya melakukan kegiatan-kegiatan yang belum tentu Anda sukai.

Kekasih Yang Baik, Pacaran Sehat, Permintaan Pacar, Hal Jelek Dalam Hubungan, Relationship

Leave a Reply

Blog ini DOFOLLOW, silahkan tinggalkan pesan anda.

 


Berita terbaru dari seminkota.blogspot.com © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here