Monday, March 12, 2012

TIPS MENATA DESAIN KAMAR ANDA AGAR TRENDI Cara Mendesain Ruang Kamar Agar Bikin Betah

TIPS MENATA DESAIN KAMAR ANDA AGAR TRENDI Cara Mendesain Ruang Kamar Agar Bikin Betah. Tips - Kamar adalah tempat aktivitas kita yang paling utama dimana tempat ini mungkin saja menkadi salah satu tempat favorit kita. Desain kamar yang bagus pastinya akan dapat mempengaruhi mood seseorang, jika kamar didesain dengan gaya yang sesuai dengan jiwa dan karakter kita, maka pasti akan membuat betah penghuninya. Bagaimanakah cara mendesain kamar yang baik dan benar, apakah kita perlu memperhatikan fengshui dan penempatan perabotan kita? nah berikut ini kita akan memberikan referensi desain kamar bagi anda yang saat ini sedang bingung mencari model gaya kamar terbaru. Lihat dulu Koleksi Foto Indah Matahari Dari Nasa dan Kiat Jitu Hadapi Debt Collector.


Konsep kastil dunia khayal, dengan beberapa sentuhan dari negeri dongeng, desain ini cocok bagi anda yang berimajinasi tinggi, suka menulis puisi, dan anda yang memiliki tingkat khayalan yang luar biasa. Di Adaptasi dari film kartun, desain kamar unim ini juga cocok sebagai kamar bermain indoor anak anda.


konsep hampa udara. Semua perabot kamar anda, anda buat menggantung layaknya anda sedang berada di luar angkasa yang bebas grafitasi. Desain unik ini khusus bagi anda yang memiliki imajinasi tentang luar angkasa.

Konsep berikut ini adalah mengadopsi teknik melayang, bagi anda yang berimajinasi menjadi astronot desain kamar ini pas buat anda.


Sebagian orang yang tidak terhukum kadang ingin sekali merasakan sesaknya ruang tahanan. Bagi anda yang suka desain sel tahanan ini silahkan di persiapkan properti unik pendukung desain ini, seperti closed duduk dll.


Konsep peti mati mungkin juga bisa kita adopsi sebagai desain kamar unik, menghadirkan kesan seram dan penuh misteri. Cocok bagi anda yang senang dengan horor.


Konsep istana cermin, boleh jadi menjadi pilihan bagi anda yang sedang mencari desain unik terbaru bagi kamar anda/seminkota.blogspot.com


Desain simpel ini hanya memberikan kesan bersih dan elegan. Paduan dua warna hitam dan putih memberikan kesan bahwa pemilik kamar ini adalah orang yang sederhana dan easy going.
 


Berita terbaru dari seminkota.blogspot.com © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here