Saturday, April 14, 2012

ANDA INGIN SEHAT? BIASAKAN MAKAN MENU SARAPAN PAGI YANG SEHAT DAN BERGIZI Kumpulan Menu Sarapan Padat Asupan Gizi

0 comments
ANDA INGIN SEHAT? BIASAKAN MAKAN MENU SARAPAN PAGI YANG SEHAT DAN BERGIZI Kumpulan Menu Sarapan Padat Asupan Gizi. Tips Kesehatan - Sarapan pagi mungkin menjadi sesuatu yang menyebalkan pada sebagian orang. Ditengah kesibukan sehari-hari, sarapan kadang seringkali terlupakan begitu saja. Perlu anda ketahui bahwa sarapan merupakan bagian dari kesehatan kita.

Menu sarapan yang kebanyakan diminati antara lain adalah makanan yang serba instant saja, nah jika anda ingin sehat, ada baiknya anda membaca tips menu makanan sehat untuk sarapan berikut ini.

Tips menu makanan sehat bagi sarapan ini khusus kami persembahkan bagi ibu yang menginginkan variasi menu sarapan yang berbeda dan tentu saja tetap bergizi bagi keluarga.

Nah berikut ini beberapa menu sarapan sehat bagi keluarga anda.

1. Telur Dadar dan Sayuran
Konsumsi protein di pagi hari dapat mengurangi rasa lapar dan kelaparan sepanjang hari, menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam 2011 Obesitas. "Memasukkan sarapan yang sehat yang berisi makanan kaya protein dapat menjadi strategi yang sederhana bagi orang untuk tetap puas lebih lama, dan karena itu, menjadi kurang rentan terhadap ngemil," penulis studi Heather Leidy, asisten profesor di departemen nutrisi dan fisiologi olahraga di Universitas of Missouri, mengatakan dalam sebuah pernyataan pada saat itu.

2. Gandum dan Susu
Kandungan omega 3 pada gandum dan kandungan kalsium pada susu akan memberikan porsi gizi yang cukup bagi anda untuk menjalankan aktivitas sampai siang nanti. Bisa juga anda tambahkan dengan kayu manis, dan almond.

3. Roti Bakar dengan Mentega dan Kacang
"Roti bakar biji-bijian tumbuh memiliki mineral lebih mudah diserap daripada roti gandum standar keseluruhan," kata Blatner. mentega almond memberikan lemak sehat dan protein sedangkan apel diiris menambahkan nutrisi. Ini adalah sumber serat.

4. Buah Segar dan Segelas Susu
Bagi anda yang sedang dalam program diet, jangan khawatir untuk tidak kebagian menu yang tepat untuk sarapan, coba saja paduan buah segar dengan campuran susu manis.


Menu Sarapan Sehat, Sarapan Pagi, Healtgy Live

Leave a Reply

Blog ini DOFOLLOW, silahkan tinggalkan pesan anda.

 


Berita terbaru dari seminkota.blogspot.com © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here