Saturday, April 7, 2012

AWAS KEPUTIHAN PADA WANITA DETEKSI DINI MENGENALI PENYAKIT KEPUTIHAN

0 comments
AWAS KEPUTIHAN PADA WANITA DETEKSI DINI MENGENALI PENYAKIT KEPUTIHAN. Tips Kesehatan - Wanita harus senantiasa merawat tubuhnya, dibandingkan pria, wanita jauh lebih rentan terhadap serangan penyakit jika tak pandai-pandai dalam menjaga kesehatannya. Yang paling sensitif adalah masalah pada alat kelamin, wanita harus benar benar ekstra memperhatikan kebersihan miss V ini jika tak mau terkena penyakit kelamin. Lihat dulu Fakta Pandangan Pria Terhadap Payudara Wanita dan Foto Seksi Bella Nashahab Artis Hot Dan Seksi.

Salah satu penyakit kelamin yang meresahkan para kaum permepuan yakni masalah keputihan. Mengingat penyakit ini memang mudah menyerang wanita jika mereka tidak memperhatikan kebersihannya. Informasi berikut adalah tentang mengenali apa sajakah tanda tanda dan cara mengatasi penyakit keputihan pada wanita.

Bagi anda yang sedang mencari apakah gejala awal dari penyakit keputihan, simak beberapa tips mengenali dan merawat miss V agar terbebas dari penyakit keputihan berikut ini.

1. Setiap habis melakukan kegiatan mandi atau buang kecil, biasakan diri untuk membersihkan kemaluan sampai kering.

2. Jika Anda gemar menggunakan pantyliners, sebaiknya diganti 4 kali sehari dan jangan dibiarkan dalam kondisi lembab.

3. Pada saat mentruasi, gantilah pembalut setiap 3-4 jam. Untuk mengurangi menumpuknya darah dan mengurangi kelembapan.

4. Bagi Anda yang suka beraktivitas, disarankan untuk membawa cadangan pakaian dalam. Hal ini dilakukan untuk menjaga kebersihan.

Cara Mendeteksi Keputihan, Cara Atasi Keputihan, Kiat Merawat Miss V, Tips Sehat Dari Keputihan









Leave a Reply

Blog ini DOFOLLOW, silahkan tinggalkan pesan anda.

 


Berita terbaru dari seminkota.blogspot.com © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here