Saturday, April 14, 2012

FOTO FOTO KENANGAN KAPAL TITANIC 100 TAHUN YANG LALU Mengenang Kapal Super Mewah Titanic

1 comments
FOTO FOTO KENANGAN KAPAL TITANIC 100 TAHUN YANG LALU Mengenang Kapal Super Mewah Titanic. Corat-coret - Seratus tahun yang lalu, sebuah kapal laut bertabrakan dengan gunung es dan tenggelam di Atlantik Utara. 1.517 orang meninggal dan 700 orang selamat. Ingatan kita tentang peristiwa itu tentu saja tidak akan hilang begitu saja.

Tahukah anda tanggal berapakah kapal Titanic tenggelam?, yak benar tepatnya tanggal 14-15 April 1912, kisah tragedi kapal tenggelam paling spektakuler sepanjang sejarah. Pun setelah versi filmya dipublikasikan, pamor cerita tentang kapal ini masih sangat kuat dibenak pemirsanya.



Konstruksi kapal yang begitu kuat diklaim bahwa kapal ini tidak akan bisa tenggelam, namun mitos itu terpatahkan setelah kapal raksasa ini menabrak gunung es.





Tragedi tenggelamnya kapal Titanic ini kini masih simpang siur tentang apa sebenarnya penyebab tenggelamnya kapal Titanic itu.


Pada tanggal 10 April 1912 kapal Titanic resmi beroprasi dilautan lepas, dan pada saat naas tersebut, seorang kru mengabarkan bahwa Titanic Berada sejalur dengan sebongkah gunung es, namun naas karena jarak terlalu dekat nahkoda tak mampu menghindari tabrakan. Guncangan besar membuat lambung Titanic robek sebelum akhirnya kapal Riranic tenggelam.


Namun seiring berjalannya waktu, berkembanglah beberapa pernyataan seputar penyebab Titanic tenggelam, yakni pergerakan bulan yang aneh, yang kemudian mempengaruhi air laut, sebuah alasan yang belum dapat dibuktikan secara ilmiah.


Para penumpang kapal Titanic waktu itu, mungkin tidak menyangka bahwa perjalanan mereka akan berbuah malapetaka besar sepanjang sejarah pelayaran dunia.

Tenggelamnya Kapal Titanic, Kaledioskop Titanic, Biografi Titanic, 100 Tahun Titanic











One Response so far.

  1. Jefry says:

    Sangat tragis, semoga para korban2 kapal titanic diterima di sisi Tuhan

Leave a Reply

Blog ini DOFOLLOW, silahkan tinggalkan pesan anda.

 


Berita terbaru dari seminkota.blogspot.com © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here