Wednesday, April 4, 2012

HAL YANG MEMBUAT PASANGAN ANDA BAHAGIA DAN MAKIN MENCINTAI ANDA Kenali Cara Membahagiakan Pasangan Anda

0 comments
HAL YANG MEMBUAT PASANGAN ANDA BAHAGIA DAN MAKIN MENCINTAI ANDA Kenali Cara Membahagiakan Pasangan Anda. Tips Bercinta - Sebuah hubungan percintaan pastinya memiliki keunikan masing-masing, dan pastinya tidak sama cara orang memaknai hubungan percintaannya. Namun, kesamaan tujuan dalam membahagiakan pasangan mungkin menjadi hal yang wajar dalam setiap hubungan percintaan. Tips berikut ini adalah tips cara bagaimana membahagiakan pasangan hidup atau bisa juga anda terapkan pada pacar anda. Lihat juga Bahaya Penggunaan Antibiotik Bagi Mata dan Review New XBOX Gadget Canggih 6 Processor.

Tips berikut ini kami persembahkan bagi anda yang saat ini sedang mencari bagaimana caranya agar bisa membahagiakan pasangan anda atau pacar anda. Mungkin saja artikel kiat jitu membuat cewek bahagia bersama anda sudah pernah anda baca sebelumnya, namun ada baiknya kita share kembali bagaimanakah langkah agar pasangan bisa bahagia dan akhirnya setia dengan anda.

Berikut ini beberapa hal yang dapat anda lakukan agar membahagiakan pasangan anda

1. Tidak membandingkannya dengan wanita lain. Anda perlu sadari tidak ada manusia yang sempurna. Jangan sampai ketika suatu saat Anda berdua bertengkar, lantas membandingkan kekasih Anda dengan mantan. Itu akan sangat menyakiti hatinya. Bertindaklah fair tanpa perlu merendahkan keadaannya saat ini.

2. Memuji dalam hal yang benar. Siapa pun suka dipuji. Terlebih lagi wanita, pujian bisa makin menguatkan rasa sayangnya pada Anda. Tapi, batasi pujian pada hal-hal yang ada pada kekasih Anda. Hindari memuji berlebihan dan cenderung mengarang. Pujian adalah bentuk pengakuan Anda pada kelebihan seseorang.

3. Seringlah menciptakan kenangan indah bersama. Kenangan itu akan membekas cukup lama dan kekasih Anda bakal sulit melupakannya.

4. Berikan kejutan yang tidak pernah disangkanya. Misalnya mengajal candle light dinner, sesekali membelikan barang mewah, dan sebagainya.

5. Katakan padanya jika dia adalah seseorang yang sangat berarti buat Anda. Ucapkan dengan ketulusan hati Anda. Niscaya, kekasih Anda makin membuangah rasa sayangnya.

Cara Membuat Bahagia Pacar, Membuat Pacar Setia, Pelet Cinta, Membahagiakan Pasangan, Suami, Istri

Leave a Reply

Blog ini DOFOLLOW, silahkan tinggalkan pesan anda.

 


Berita terbaru dari seminkota.blogspot.com © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here