Saturday, April 7, 2012

SYAHRINI MENIKAH TANGGAL 5 MEI 2012 Artis Syahrini Melepas Masa Lajang

0 comments
SYAHRINI MENIKAH TANGGAL 5 MEI 2012 Artis Syahrini Melepas Masa Lajang. Gosip Artis - Syahrini kini tengah sibuk untuk mempersiapkan pesta pernikahannya besok pada 5 mei 2012, pelantun tembang pasangan duet Anang ini kini sedang berbunga hatinya. Dikutip dari sebuah sumber, pernyataan tentang hari kapan menikahnya Syahrini ini keluar langsung dari mulut dara cantik pelopor jambul katulistiwa ini.

“Kalau bulan depan, sekalian keluarin album dan menikah. Doain yah, amin. Tanggal 5 Mei Insya Allah semoga lancar,” kata Syahrini sambil terus tersenyum.

Dalam kesempatan itu pula, Syahrini membuka rahasia seputar acara pernikahannya besok, menurutnya acara pernikahan Syahrini akan digelar Private. 

“Temanya kalau mau itu private aja, itu juga hanya sahabat dan keluarga besar, juga teman-teman,” kata Syahrini. “(Persiapannya) udah 80%. Baju sudah, semuanya sudah settle. Kalau prewedding aku mau ke Jepang.”

Tamu yang akan di undang adalah sebagian besar dari teman dekat dan selebriti bahkan semua mantan kekasihnya pun akan ia undang tanpa kecuali.

Berita pernikahan Syahrini ini menambah daftar artis yang akan menikah tahun 2012 ini.










Leave a Reply

Blog ini DOFOLLOW, silahkan tinggalkan pesan anda.

 


Berita terbaru dari seminkota.blogspot.com © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here