Saturday, April 7, 2012

TIPS CARA AGAR SUAMI ANDA TIDAK MALU DAN CANGGUNG SAAT BERHUBUNGAN SEKS Kiat Jitu Membuat Hubungan Badan Semakin Hot

0 comments
TIPS CARA AGAR SUAMI ANDA TIDAK MALU DAN CANGGUNG SAAT BERHUBUNGAN SEKS Kiat Jitu Membuat Hubungan Badan Semakin Hot. Tips Seks - Pasangan suami istri tentu menginginkan hubungan seks mereka senantiasa memuaskan, namun bagaimana jika sang pria yang seharusnya bergairah dan bersemangat diranjang, menjadi pemalu?

Tentu saja hal ini akan sangat menggangu dalam eksplorasi aneka gaya bercinta yang dapat menimbulkan sensasi kepuasan seks anda berdua hilang. Jangan khawatir, bagi anda yang memunyai suami pemalu dalam setiap hubungan seks, dan anda saat ini sedang mencari cara agar pria tidak malu dalam berhubungan badan, berikut ini kami akan berikan tips dan langkahnya agar suami menjadi gagah di tanjang dan tidak malu untuk melakukan berbagai macam gaya seks. Lihat dulu Spesifikasi dan harga Nexus S Tablet Google Terbaru dan Foto Hot Cewek Seksi Disini.

Untuk membuat suami menjadi tidak malu dalam berhubungan badan memang agak susah susah gampang, namun kiar berikut ini bisa anda terapkan agar membuat suami anda minimal tidak canggung lagi ketika mengeksplorasi aneka gaya bercinta.

1. Sering merayu. Rayuan yang diberikan pada kekasih pria Anda akan memberikan efek sugesti. Rayuan ibarat isyarat untuk mengundangnya ke tempat tidur dan bercinta. Anda bisa merayunya di mana pun dan jadikan salah satu cara untuk foreplay sebelum masuk ke “babak utama”. Ini membuatnya makin tidak canggung menghadapi Anda.

2. Berdandan seksi. Pria mana yang tidak terkesima melihat istrinya berpakaian minimalis. Dengan berbusana seksi, itu bisa menggugah gairah pria. Dia akan mendekati istri lebih percaya diri.

3. Mengatur mood. Seringkali gairah dipengaruhi oleh mood. Pria yang bekerja seharian dan kelelahan di malam hari membuat moodnya kurang baik. Diajak bercinta pun malas. Solusinya, lakukan  hal-hal yang membuat mood-nya membaik. Misalnya menyalakan lilin terapi aroma di kamar, atau membuat suasana kamar menjadi romanti. Itu bisa memberikan sugesti baginya untuk menghampiri Anda.

4. Jadikan dia pahlawan. Cobalah untuk memenuhi fantasi seks pasangan Anda dan nikmatilah. Dengan begitu, pasangan Anda merasa mampu memuaskan Anda dan lebih percaya diri untuk bercinta.

Gaya Seks, Suami, Pemalu, Bercinta, Kuat Bercinta, Cara, Tips

Leave a Reply

Blog ini DOFOLLOW, silahkan tinggalkan pesan anda.

 


Berita terbaru dari seminkota.blogspot.com © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here