Monday, April 2, 2012

TIPS CARA MUDAH MEMBUAT SENDIRI KONDISIONER RAMBUT Kiat Merawat Rambut Agar Cantik Alami

TIPS CARA MUDAH MEMBUAT SENDIRI KONDISIONER RAMBUT Kiat Merawat Rambut Agar Cantik Alami. Tips Kecantikan - Tahukah anda bahwa rambut kita memerlukan kelembaban yang cukup untuk membuatnya menjadi indah? rambut kita akan nampak kering dan terlihat kurang segar jika kelembaban rambut kita hilang. Nah bagaimana cara agar kelembaban rambut ini bisa terjaga? salah satu caranya adalah penggunaan Kondisioner atau pelembab rambut. 

Kondisioner ini bisa kita dapatkan di berbagai toko yang menjual peralatan kecantikan, namun tahukah anda bahwa andapun sebenarnya bisa membuat kondisioner dengan cara anda sendiri. Lihat dulu Foto Hot Dewi Persik Memakai Busana Seksi Ala Cat Woman dan Foto Model Ade Sagita Cuma Pake Bikini Hot Montok Dan Syur.

Bagi anda yang saat ini sedang mencari cara membuat sendiri kondisioner bagi rambut anda, artikel ini akan memberikan tips cara membuat pelembab rambut dengan bahan alami sehingga membuat rambut anda semakin indah dan segar.

Ini dia Kiat membuat kondisioner pelembab rambut dengan bahan yang mudah dan alami.

Lidah Buaya dan minyak Jojoba

Ambil bagian tengah lidah buaya, peras dan saring. Tambahkan dengan minyak Jojoba beberapa tetes. Oleskan pada rambut setiap kali habis keramas, dan biarkan hingga kering.

Minyak Kelapa

Minyak kelapa telah dikenal sejak jaman dahulu oleh nenek moyang kita sebagai kondisioner alami yang bagus untuk rambut. Minyak ini berbeda dari minyak goreng, jadi jangan salah memilih.

Cara membuatnya dengan memasak di atas wajan, santan kental dari satu butir kelapa hingga keluar minyaknya. Saring dari endapannya, dan masukan ke dalam botol. Gunakan setiap kali usai keramas.

Cuka Apel

Ya, cuka apel bisa digunakan sebagai kondisioner alami juga. Caranya, tambahkan satu cangkir air putih, dengan 1 sendok makan cuka apel, latas masukan dalam botol penyemprot. Anda bisa semprotkan cairan cuka tersebut setiap habis mandi ke rambut yang masih basah.

Minyak zaitun

Pilihlah minyak zaitun yang khusus kosmetik, jangan yang digunakan untuk memasak. Simpan di lemari es, agar baunya tidak apek. Jika Anda tidak suka baunya, tambahkan saja beberapa tetes minyak wangi.

Membuat Kondisioner Sendiri, Bahan Alami Pelembab Rambut, Mempercantik Rambut, Rambut Sehat
 


Berita terbaru dari seminkota.blogspot.com © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here