Monday, April 16, 2012

TIPS MALAM PERTAMA ANDA AGAR ROMANTIS DAN BERKESAN Kiat Jitu Bikin Pasangan Bahagia Saat Malam Pertama

0 comments
TIPS MALAM PERTAMA ANDA AGAR ROMANTIS DAN BERKESAN Kiat Jitu BikinTautan Pasangan Bahagia Saat Malam Pertama. Tips Keluarga - Malam pertama adalah malam yang ditunggu oleh para pasangan pengantin baru. Rasa lelah setelah akhir proses pernikahan, dan rasa penasaran akan pengalaman dimalam pertama, membuat suasana bercampur aduk menjadi tak karuan. Lihat juga Kesalahan Umum Seputar Penggunaan Kondom dan Foto Paha Seksi Gadis Korea Hot Montok.

Bagi anda yang saat ini sedang bingung dengan persiapan malam pertama anda, tak usah khawatir, disini kami akan berikan tips mempersiapkan malam pertama bagi anda. Kiat membuat pasangan agar puas ketika malam pertama ini khusus kami persembahkan bagi anda yang sedang mencari cara agar malam pertama sukses romantis dan berkesan.

Berikut tips mempersiapkan malam pertama yang baik.

1. Tidak semua pasangan ingin punya anak dalam hubungan seks perdana. Oleh karena itu, jika belum ingin punya anak, pakai alat kontrasepsi seperti kondom, untuk mencegah pembuahan sel telur.

2. Jangan berharap terlalu tinggi. Mungkin Anda merasa sangat bersemangat di malam ini. Namun, buat wanita yang melepas keperawanan, seks perdana barangkali sedikit menyakitkan. Soal gaya permainan juga masih terasa amatir. Tidak perlu berharap seperti permainan seks dalam film porno.

3. Lakukan foreplay. Adegan pemanasan ini sangat penting untuk menaikkan libido. Buat wanita, semakin tinggi libido akan memberikan pelumasan maksimal pada organ intimnya. Artinya, dia lebih nyaman dan tidak merasakan sakit saat terjadi penetrasi. Pastikan Anda berdua cukup terangsang dalam berhubungan badan.

4. Hindari bersandiwara untuk memuaskan pasangan. Berpura-pura orgasme hanya akan membuat Anda tidak mampu menikmati seks saat itu, dan mungkin untuk seks selanjutnya. Nikmati saja seks Anda secara alami.

5. Jangan berasumsi jika si dia sudah ahli. Perlu bagi Anda untuk saling berkomunikasi tentang apa yang diingini ketika bercinta. Tidak perlu malu untuk saling berbagi keinginann. Dengan begitu, Anda dan dia bisa saling memahami harapan saat berhubungan badan.

6. Bisa jadi seks perdana masih sulit untuk orgasme. Barangkali wanita yang kerap mengalaminya. Hal itu wajar karena rasa grogi masih terbilang tinggi. Jadi jangan terlalu berharap mengalami orgasme.

Tips Mempersiapkan Malam Pertama, Malam Pertama, Honeymoon, Perawan, Suami Istri, Seks Malam Pertama, Cerita Seks Malam Pertama, Darah Malam Pertama,

Leave a Reply

Blog ini DOFOLLOW, silahkan tinggalkan pesan anda.

 


Berita terbaru dari seminkota.blogspot.com © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here