Saturday, April 7, 2012

VIDEO YOUTUBE HIGHLIGHT PERTANDINGAN ZARAGOZA VS BARCELONA 1-4 Gol Indah Lionel Messi

0 comments
VIDEO YOUTUBE HIGHLIGHT PERTANDINGAN ZARAGOZA VS BARCELONA 1-4 Gol Indah Lionel Messi. Barcelona - Real Zaragoza dipaksa menyerah 4-1 atas rival berat mereka FC Barcelona. Bertanding dengan kekuatan penuh, pasukan Joseph Guardiola sempat tertinggal 1 gol atas penalti dititik putih akibat kesalahan Valdes. Namun Valdes dengan sigap dapat mengamankan laju bola sehingga memupuskan harapan Zaragoza.

Namun 12 menit kemudian, Aranda berhasil menyarangkan bola ke gawang Valdes lewar sepak pojok pada menit ke -30, alhasil 1-0 keunggulan Zaragiza membuat mimpinya mendekati Real Madrid semakin nyata.

Barcelona menyamakan kedudukan lewat seorang yang tak biasa melakukannya. Sang kapten Carles Puyol menjadi titik awal kebangkitan El Barca. Memanfaatkan kesalahan kiper Roberto Gago dalam mengantisipasi tendangan sudut, Puyol menembakkan bola ke gawang yang yang sudah ditinggalkan kiper tuan rumah.

Beberapa menot kemudian giliran sang bomber Messi yang mencetak gol dengan cara yang luarbiasa, melewati Paulo da Silva, setelah beberapa liukan apik Messi sukses membuat gol.

Pada menit ke 85 Messi kembali menundukkan Zaragoza dengan menambah koleksi golnya yang ke 38, lewar ririk penalti Barcelona unggul 3-1.

Akhirnya, kubu Zaragoza mesti manghapus asa mereka untuk mendekati poin Real Madrid, gol pelengkap kemenangan Barcelona atas Zaragoza kembali di cetak oleh Pedro Rodriguez, 4-1 untuk kemenangan Barcelona.

Kemenangan 1-4 membawa El Barca sementara tinggal berjarak tiga poin dari Real Madrid. Sementara, Zaragoza yang pagi ini juga kehilangan sosok Manolo Jimenez yang diusir wasit di menit 47, harus siap-siap berlaga di Segunda Division musim depan.


Leave a Reply

Blog ini DOFOLLOW, silahkan tinggalkan pesan anda.

 


Berita terbaru dari seminkota.blogspot.com © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here