Wednesday, July 20, 2011

Turnamen sepak bola HUT RI ke-66
Laskar Fortuna patahkan ambisi Bintang Timur

0 comments
Add caption
SeminBerantas. PS. Fortuna Pundungsari sukses melejit di podium ketiga turnamen sepakbola HUT RI ke-66 setelah berhasil mengalahkan rival beratnya PS. Bintang Timur Karangsari Rabu sore (20/07). kedua kesebelasan tampak mengerahkan pemain-pemain berkelas mereka. tak pelak, persaingan ketat berlangsung sejak awal babak pertama berlangsung. kesebelasan Bintang Timur berhasil mengungguli pesaingnya lewat aksi memukau bomber muda Bayu Adji yang dengan sepakannya berhasil menyarangkan si kulit bundar di gawang PS. Fortuna pada menit ke 15 babak pertama, skor 1-0 bertahan hingga akhir babak pertama.

menjelang babak kedua dimulai, kesebelasan Fortuna yang tertinggal satu gol semakin gencar melancarkan serangan, dan usaha mereka baru bisa membuahkan hasil ketika umpan manis Triyadi dapat di eksekusi dengan baik oleh Yudi pada menit ke 22, skor imbang 1-1 bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda babak kedua usai. dan akhirnya lewat adu penalti yang menegangkan PS. Fortuna merebut gelar juara ketiga Turnamen ini.

Sementara itu dua tim yang hendak berlaga pada putaran final, yakni PS. Satria Muda Sumberejo dan PS. Candirejo, terlihat mempersiapkan strategi yang hendak dipakai dalam pertandingan final besok. Ditemui dalam sesi latihan di markas PS. Satria Muda Sumberejo, Bagus Pamungkas salah seorang Stoper klub tersebut mengatakan "kami siap menghadapi putaran final Turnamen ini dengan formasi lengkap, dan kami berharap dapat memboyong gelar juara Turnamen ini", ujarnya kepada wartawan Berantas.

Leave a Reply

Blog ini DOFOLLOW, silahkan tinggalkan pesan anda.

 


Berita terbaru dari seminkota.blogspot.com © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here