Wednesday, July 20, 2011

Menyongsong HUT RI ke-66
Sejumlah wilayah persiapkan bermacam kegiatan

0 comments
SeminBerantas. Menyambut peringatan hari kemerdekaan RI ke-66 sejumlah wilayah di kecamatan Semin mulai menyibukan diri dengan berbagai kegiatan. hal ini dilakukan dengan alasan  bahwa bulan Agustus bentrok dengan kegiatan bulan Ramadhan.

Kecamatan yang sudah menyelenggarakan kegiatan menyambut hari kemerdekaan di antaranya adalah kecamatan Ngawen. Beberapa lomba mulai dari olahraga, CCA, dan berbagai kegiatan lain sudah mulai dilaksanakan. Lomba sepakbola antar sekolah misalnya di kecamatan Ngawen sudah dimulai sejak minggu kemarin. "untuk jadwal besok hari Kamis, akan diadakan jalan sehat yang diikuti oleh sekolahan se-kecamatan Ngawen, untuk para pemenang telah disediakan beberapa hadiah diantaranya, satu ekor kambing, sepeda gunung dan beberapa hadiah menarik lainnya" ujar salah seorang warga Ngawen.

Lain lagi di kecamatan Semin. Lomba-lomba yang tak kalah menarik juga sudah disiapkan oleh panitia HUT RI ke-66. Diantaranya lomba gerak jalan, CCA, dan berbagai lomba menarik lainnya. disamping itu, dibeberapa kelurahan di kecamatan Semin juga telah bersiap merayakan hari kemerdekaan Indonesia ke-66, mereka mempercantik jalan-jalan dusun, membuat gapura, memperbarui cat tugu desa dan lain-lain.

Leave a Reply

Blog ini DOFOLLOW, silahkan tinggalkan pesan anda.

 


Berita terbaru dari seminkota.blogspot.com © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here