Friday, August 5, 2011

Lagi asik mesum, pasangan tuna susila digrebek polisi

SeminBerantas. Jajaran kepolisisan resort Gunungkidul terus mengintensifkan razia PEKAT pada bulan Rhamadhan ini. Beberapa waktu lalu pihak kepolisian berhasil menyatroni beberapa pasangan mesum di beberapa tempat yang di duga dijadikan ajang mesum. Alhasil beberapa pasangan tuna susila terjaring razia penyakit masyarakat (PEKAT) saat bermesraan di sebuah kamar di Losmen Harlois, yang terletak di Desa Mulo, Kecamatan Wonosari,Rabu (27/7/2011) sore.


Keenam pasangan mesum tersebut yaitu berinisial SJ (27) ,WG (31), SWD (33), ETK (27), EDS (59), YHN (39), WDY (40), DDK (30), SGY (34), JYS (40), ANK (32), dan SS (33),EN (16) dan ED (16) yang sebagian besar warga dari luar Gunung Kidul.

"saya sangat menyesalkan adanya kegiatan praktek mesum di bulan yang seharusnya kita gunakan untuk menyucikan diri ini"kata Kapolres Gunung Kidul AKBP Asep Nalaludin.

Losmen Harlois merupakan penginapan kelas melati, di mana sehari sebelumnya, Selasa (26/7/2011), sempat menjadi sasaran razia polisi dan mendapatkan 13 pasangan mesum.

"Pastinya jajaran kami tak akan bosan melakukan razia pekat semacam ini, tak terkecuali miras dan judi. Saya tidak akan tebang pilih. Begitu juga jika ada anggota saya yang terlibat di dalamnya (pekat), saya akan menindak tegas," pungkas Asep.

Kapolres Gunung Kidul AKBP Asep Nalaludin mengatakan, ada baiknya jika Pemkab Gunung Kidul meninjau kembali perizinan untuk penginapan. Sebab, hampir semua penginapan di Gunung Kidul digunakan untuk ajang mesum.
 


Berita terbaru dari seminkota.blogspot.com © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here