Thursday, January 5, 2012

FOTO HOT BUGIL ARTIS DAN MODEL TAIWAN CHARMIAN CHEN DI MAJALAH USEXY 2012 Gambar Telanjang Payudara Charmian Chen Beredar

FOTO HOT BUGIL ARTIS DAN MODEL TAIWAN CHARMIAN CHEN DI MAJALAH USEXY 2012 Gambar Telanjang Payudara Charmian Chen Beredar. Setelah heboh dengan foto kemben Charmian Chen ditarik monyet di Ubud, Bali kemarin, sekarang Charmian Chen model dan artis asal Taiwan ini kembali membuat berita heboh di internet. Demi popularitas ia berani berpose bugil di sebuah majalah bernama USEXY. Konsep aji mumpung sengaja Chen terapkan setelah pada pekan lalu foto kemben melorot yang memperlihatkan kedua payudara Charmian Chen nampak menyembul itu mengangkat pamornya dan menjadikannya begitu populer sampai saat ini. Lihat juga Foto Syahrini Semakin Hot Di tahun 2012 Foto Baju Ketat Payudara Syahrini dan Cara Agar Dapat Diterima Masuk PTN UN Tips Menghadapi UMPTN.



Dalam sebuah situs yang menayangkan foto-foto bugil artis, Charmian Chen mengaku ingin menjadi icon sexy Taiwan, oleh sebab itu ia mengaku rela berpose bugil sengaja untuk menunjang popularitasnya sebagai model.

 
Meskipun demikian Chen mengaku tidak ingin mempromosikan bentuk tubuh dan payudaranya hanya demi uang dan kepopularitasan belaka, namun profesi sebagai model memang harus menuntutnya untuk total dalam berpose, meski banyak anggapan miring dengan hadirnya foto bugil dirinya, Chen mengaku hal itu adalah wajar.



Nah sekarang Chen tidak perlu lagi meminta bantuan monyet Ubud Bali, dia sekarang sudah pandai melepas pakaiannya sendiri. Di dunia Internet pun kini muncul istilah Chen monyet, karena lantaran insiden kemben melorot itu dirinya sekarang menjadi terkenal.

Foto Bugil Charmian Chen Model Taiwan, Charmian Chen Sexy Nude Photo, Download Foto Telanjang Charmian Chen.
 


Berita terbaru dari seminkota.blogspot.com © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here