Tuesday, January 3, 2012

WOW SYAHRINI SEMAKIN HOT DAN SYUR DI TAHUN 2012 Foto Hot Syahrini Pake Baju Ketat

WOW SYAHRINI SEMAKIN HOT DAN SYUR DI TAHUN 2012 Foto Hot Syahrini Pake Baju Ketat. Syahrini, nampaknya artis yang satu ini memang selalu saja membuat kehebohan baru di kalangan penggemar atau fansnya. Bukan Syahrini kalau tidak selalu membuat trend-trend baru baik seputar fashion, kata-kata, sampai yang sesuatu banget deh. Pada tahun 2012 ini Syahrini membocorkan sesuatu kejutan untuk para penggemarnya. Gosip dan kabar yang beredar ia akan merubah penampilannya di tahun 2012 ini. Simak juga Tips Dan Cara Agar Diterima Masuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN) Lolos Seleksi SNMPTN dan Foto Pacar Aida Saskia Selingkuh.

Tahun 2011 kemarin, sudah banyak gaya yang dipopulerkan Syahrini. Mulai dari gaya pakaian kaftan ala Syahrini sampai busana sekretaris. Pelantun 'Kau Yang Memilih Aku' ini menyatakan akan mengubah penampilannya di tahun 2012. Benarkah Syahrini akan tampil lebih seksi dan hot di tahun 2012?

Dikatakan Reindhy, manajer Syahrini. "Fashion 2012 Syahrini akan mengikuti perkembanga mode. Yang pasti ada kejutan, bukan lebih seksi, sih, karena itu pandangan orang yang melihatnya. Pakaiannya memang suka ketat,"

Saat disinggung, akan seperti apa gaya baru Syahrini di tahun 2012 ini, Reindhy belum bersedia membeberkannya. "Syahrini pasti akan menggunakan pakaian yang sedang in. Walau banyak yang bilang seksi atau apa, bagi dia yang penting pakaian itu bisa nyaman dikenakan di atas panggung," ucapnya lagi. dikutip dari vivanews.com

Trend Syahrini 2012, Fashion Syahrini Terbaru, Video Seksi Syahrini, Model Baju Busana Terbaru.
 


Berita terbaru dari seminkota.blogspot.com © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here