Tuesday, January 17, 2012

FOTO SYUR PAMER TOKET ARTIS HOT KIKI AMALIA NIH Kumpulan Foto Payudara Artis Kiki Amalia

FOTO SYUR PAMER TOKET ARTIS HOT KIKI AMALIA NIH Kumpulan Foto Payudara Artis Kiki Amalia. Artis bintang sinetron dan presenter cantik Kiki Amalia adalah salah satu artis Indonesia yang berbakat, setelah resmi menjadi istri pesepakbola nasional Markus Horizon Maulana kini kariernya semakin mancer saja. Beberapa selebritis yang baru-baru ini ngetrend dengan foto hot seksi semisal Nikita Mirzani, Jupe, nah Kiki pun ternyata mempunyai koleksi foto hot juga lho. Mau tau? Simak dulu 4 Fakta Unik Tentang Puntung Rokok Sisi Positif Dan Negatif dan juga Tips Cara Memilih Pasangan Hhidup Pria Yang Tepat Agar Bahagia.

Baru baru ini juga tersiar kabar bahwa wajah Kiki agak sedikit bermasalah karena rumornya wajah Kiki dioperasi plastik. Namun terlepas dari itu, calon ibu yang tengah mengandung anak pertamanya ini memang dikenal dengan artis yang berani tampil hot didepan kamera. Beberapa foto syur dan hot nakalnya Kiki Amalia pernah menjadi gosip panas artis di internet.

Nah ini dia Kumpulan Foto Hot Syurnya Artis Kiki Amalia yang memang panas pamer dada.




















Istri Markus Horizon yang sempat terkena kasus foto syur ini kini tengah mengandung dalam usia 5 bulan, semoga saja besok anaknya akan lahir seperti prestasi ayah dan ibunya. Amin.

Foto Hot Syur Artis Kiki Amalia, Kiki Amalia Hot Artis 2012, Download Foto Artis Cantik Indonesia 2012
 


Berita terbaru dari seminkota.blogspot.com © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here