Sunday, February 12, 2012

BAHAYA SEKS BEBAS BAGI ABG Akibat Buruk dari Pergaulan Bebas Anak Usia Sekolah

BAHAYA SEKS BEBAS BAGI ABG Akibat Buruk dari Pergaulan Bebas Anak Usia Sekolah. Kesehatan Seks - Dewasa ini globalisasi telah merasuk di banyak lapisan masyarakat. Globalisasi ini mendukung berbagai ilmu pengetahuan dan teknologi yang semakin maju. Namun seiring dengan kemajuan itu, timbul pula suatu perkara yakni kebebasan. Nah, kebebasan ini banyak disalah artikan oleh banyak kalangan. 


Munculnya seks bebas dikalangan ABG saat ini juga tidak lepas dari peran globalisasi yang pada sisi buruknya telah mengikis norma-norma agama. Menurut survey yang telah berulang kali dilakukan, para remaja putri kebanyakan telah kehilangan keperawanannya sebelum mereka menikah. Hal ini sungguh ironis dengan negeri kita yang terkenal akan sopan santun dan norma adat yang sungguh mengharamkan tentang hubungan suami istri diluar nikah. Lihat juga Kumpulan Daftar Film Horor Yang Diangkat Dari Kisah Nyata dan Cara Hack Facebook Secara Manual Mudah Dan Gampang Bagi Hacker Pemula.


Apapun alasanya seks bebas tidak akan pernah dibenarkan dalam ajaran agama. Apa saja hal yang negatif dari seks bebas ini? Mari kita share di sini.

1. Hamil diluar nikah
Masalah ini jelas merupakan resiko yang paling utama jika kita melakukan seks sebelum nikah, atau berhubungan badan ketika kita masih pacaran. 9 dari 10 pasangan muda-mudi yang kini telah menikah berkata bahwa pernikahannya terjadi karena faktor hamil duluan. Jika kita menikah karena hamil diluar nikah maka bersiaplah dengan resiko sebuah pernikahan (ini kalo anda tanggung jawab).

2. Secara fisik anda akan nampak lebih kendor
Fisik bagi remaja adalah salah satu sarana pergaulan yang bagus. Dengan fisik yang sempurna, anda akan dengan mudah mendapat teman bukan, bahkan mendapat pacar yang anda inginkan pun anda mungkin saja bisa. Namun jika anda pernah melakukan hubungan badan dengan lawan jenis (terlebih wanita) maka anda akan nampak lebih kendor dari pada teman anda yang belum pernah melakukan hubungan intim. Payudara mengendor, bokong kendor dan ciri fisik lain yang sudah mulai berubah.

3. Secara mental anda akan merasa bersalah
Bagi orang normal, perbuatan seks bebas adalah perbuatan yang menyimpang dan dosa. 10 dari 10 wanita yang pernah melakukan hubungan seks sebelum menikah mengaku menyesal dengan apa yang sudah ia lakukan. Namun nasi sudah menjadi bubur, berharap saja orang lain tidak pernah tahu dengan apa yang telah anda perbuat.

4. Di kucilkan
Banyak kasus dimana seseorang yang terbukti dan diyakini sudah tidak perawan lagi akan di kucilkan oleh orang yang telah mengetahui kondisi virginitas seseorang. beberapa pria mengaku ika besok saatnya menikah mereka akan memeilih calon istri yang masih perawan. Nah bagi anda yang sudah terlanjur, berdoa saja agar besok suami atau istri anda tidak tahu bahwa anda bukan yang pertama.

5. Anda akan menjadi pecandu
Alasan beberapa orang untuk tidak menghentikan kebiasaannya melakukan seks diluar nikah adalah karena sulitnya membendung hasrat untuk tidak melakukan perbuatan mesum itu lagi. Mereka mengaku seperti kecanduan, dan ingin terus melakukannya lagi. Itulah sebabnya Seks bagaikan candu yang siap menghinggapi siapa saja yang telah mencobanya. Maka jangan coba-coba melakukan seks bebas, apalgi bagi anda yang masih pelajar

6. Resiko terjangkit PMS (penyakit menular seks)
Penyakit seks bisa saja menjumpai anda yang suka melakukan hubungan badan tidak dengan pasangan anda, hati-hatilah.

7. Aborsi dan dosa besar
Ketiika anda hamil diluar pernikahan, tentu saja anda akan bingung dan mencari cara agar tidak ketahuan oleh ortu. Nah cara aborsi ini yang sangat berbahaya, disamping berbahaya bagi keselamatan jwa anda juga dosa besar bagi anda yang telah membunuh anak anda sendiri.




Bahaya Seks Bebas ABG, Aborsi, Obat Seks, Hamil Duluan, Seks ABG, Hot ABG
 


Berita terbaru dari seminkota.blogspot.com © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here