Tuesday, February 7, 2012

CIRI - CIRI WANITA SUBUR BISA HAMIL KALAU ML Cara Mencegah Kehamilan Diluar Nikah Akibat Seks Bebas

CIRI - CIRI WANITA SUBUR BISA HAMIL KALAU ML Cara Mencegah Kehamilan Diluar Nikah Akibat Seks Bebas. Info Seks - Setiap orang yang melakukan seks diluar nikah pastinya akan was-was ketika mereka melakukan hubungan yang sebenarnya belum layak mereka lakukan. Bayangan akan hamil diliar nikah pasti membayangi setiap pelaku seks diluar nikah. Meskipun seks diluar pernikahan sangat haram hukumnya, namun masih banyak juga manusia yang melakukan perbuatan itu. Nah sebenarnya tips ini saya persembahkan bagi pengunjung blog ini yang sudah menikah saja, agar cepat dikaruniai momongan. Namun tidak ada salahnya anda yang belum menikah juga ikut membaca sebagai tambahan wawasan tentang ciri wanita pada masa subur. Lihat juga Tips Menghitung Masa Subur Wanita Agar Hamil Menentukan Masa Subur Perempuan dan Video Madin Bocah Asal Perancis yang Pintar Maen Bola.

Nah apakah macam-macam ciri wanita yang sedang dalam masa subur? Pertanyaan ini kerap kali kita lontarkan pada pacar kita ketika kita hendak melakukan hubungn seks diluar nikah. Nah berikut ini tips mengenali ciri-ciri wanita yang sedang dalam masa subur agar anda yang ingin mencegah kehamilan dapat melakukan hubungan seks dan terhindar dari kehamilan diluar nikah.

1. Banyak merias diri bahkan cenderung berdandan menor dan berlebihan
Dalam sebuah penelitian yang mengatakan bahwa, wanita lebih cenderung memperhatikan penampilannya ketika dia sedang dalam masa subur. Hal ini kan membuatnya merasa sebagai pusat perhatian bagi kaum laki-laki, para ahli dalam sebuah penelitian menyodorkan beberapa foto wanita dengan dandan yang menor kepada beberapa laki-laki dan hasilnya kebanyakan lelaki memilih foto wanita menor yang sedang subur.

2. Perubahan suara perempuan subur menjadi lebih nyaring
Tanda-tanda lain yang bisa dipakai untuk memperkirakan masa subur seorang perempuan adalah perubahan nada dasar saat berbicara. Kondisi hormonal menyebabkan getaran pada pita suara meningkat, sehingga terdengar lebih nyaring dibanding hari biasa. Fakta ini terungkap dalam sebuah penelitian pada tahun 2008, yang dilakukan terhadap 69 perempuan dewasa. Peneliti mengumpulkan sampel suara pada masa subur dan waktu lainnya, lalu menganalisis spektrum suaranya dengan spektrometer akustik.

3. Wanita subur suka dengan busana yang agak terbuka
Penelitian di University of Texas mengungkap perempuan pada masa subur cenderung memilih busana yang lebih terbuka untuk menghadiri acara tertentu, misalnya kondangan atau pesta. Kecenderungan ini diyakini berhubungan dengan naluri untuk memikat pasangan. Dalam penelitian tersebut, para ahli meminta sejumlah partisipan perempuan untuk memilih desain busana yang diinginkan seandainya diajak pergi ke pesta. Partisipan yang ketika itu sedang dalam masa subur, cederung memilih rok mini sebagai bawahannya.

4. Lebih agresif dan seperti agak binal
Perempuan yang sedang subur cenderung lebih berani merespons perilaku lawan jenis, misalnya saat diajak ‘melantai’ dalam sebuah pesta dansa. Jika biasanya menolak atau ogah-ogahan, pada masa subur ajakan berdansa lebih besar peluangnya untuk diterima. Hal ini dibuktikan dalam sebuah penelitian tahun 2009 yang dilakukan oleh Nicolas Gueguen dari Universite de Bretagne, Prancis. Dalam penelitian tersebut, Gueguen melibatkan sejumlah pria dan wanita yang rata-rata masih berusia 20-an tahun.

5. Menarik diri dari ayahnya
Jika anak perempuan tiba-tiba malas mengangkat telepon dari ayahnya, bisa jadi itu menandakan bahwa si anak sedang subur. Kecenderungan ini biasanya tidak disadari, bahkan ketika si anak tidak sedang berantem atau punya masalah pribadi dengan ayahnya. Sebuah penelitian yang dipublikasikan di jurnal Psychological Science akhir tahun lalu menunjukkan, pada masa subur anak perempuan juga lebih sering menghubungi ibunya. Jika pad ahari biasa jarang menelepon, pada masa subur bisa 4 kali lebih sering menelepon.












Ciri Wanita Subur, Pencegah kehamilan, Hamil Duluan, MBA, Masalah Remaja, Seks Bebas, Tips seks
 


Berita terbaru dari seminkota.blogspot.com © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here