Tuesday, February 7, 2012

VIDEO (YOUTUBE) MADIN BOCAH 9 TAHUN PINTAR MAIN SEPAKBOLA PENGGANTI ZIDANE Rekaman Madin Anak Perancis Yang Jago Maen Bola Kaya Messi

VIDEO (YOUTUBE) MADIN BOCAH 9 TAHUN PINTAR MAIN SEPAKBOLA PENGGANTI ZIDANE Rekaman Madin Anak Perancis Yang Jago Maen Bola Kaya Messi. Info Sepakbola - Madin adalah anak kecil berusia 9 tahun yang jago main bola. Video Madin si pemain bola cilik ini kini banyak dicari di dunia maya. Kabarnya skill luarbiasa yang ditunjukkan bocah dari Perancis ini kini tengah menjadi sorotan klub-klub besar. Gosipnya, ketika besok Madin telah beranjak dewasa, Banyak klub yang akan merekrut Madin menjadi pemain sepakbola. Jika dilihat dari skill bermain Madin yang menakjubkan, dirinya kini bisa dikatakan sebagai pengganti Zidane dan Messi saat ini. Lihat Juga Video Kekerasan ABG di Bali Bugil Rekaman Cewek Bali Bugil Berantem Seru Habis dan Ini Dia Rahasia Google Microsoft dan Apple Dapat Duit Sampai Kaya Raya Tips Google Cari Duit Onlen.

Video anak yang bernama Madin sedang bermain sepakbola yang beredar di Youtube ini diambil ketika Madin masih berumur 6 tahun, wow luarbiasa sekali ketika umur masih begitu muda, Madin mampu menunjukkan skill sekelas tokoh kartun Tsubasa atau bintang sepakbola messi. Kelincahan dan cara Madin memainkan bola boleh dibilang bukan keturunan. Pasalnya Madin terlahir dalam keluarga yang asal mulanya bukan dari penggemar bahkan pemain sepakbola.

Nah penasaran dengan permainan Madin si anak yang jago main bola itu? Lihat di tayangan berikut ini.

Video Madin Anak Kecil Dari Prancis yang Jago Main Bola.







Madin, Madin Prancis, Next Lionel Messi, Amazing skill in football, Anak Luar Biasa Dari Prancis, Bakat Luar biasa Madin, Skill Messi, Klub Besar Mengincar Madin, Madin Mohhamed, Next Zidane, Zinedine Zidane, Skill Zidane.
 


Berita terbaru dari seminkota.blogspot.com © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here