Sunday, February 12, 2012

EDAN! PARA GADIS INI NEKAT SEPAKAT HAMIL DULUAN DILUAR NIKAH Fenomena Aneh Trend Hamil di Luar Nikah MBA

EDAN! PARA GADIS INI NEKAT SEPAKAT HAMIL DULUAN DILUAR NIKAH Fenomena Aneh Trend Hamil di Luar Nikah MBA. Info Kesehatan - Hamil diluar nikah bagi kita yang berakal sehat pastinya merupakan sebuah aib yang sangat memalukan. Tapi jika alsan hamil diluar nikah ini menjadi sebuah kesepakatan dalam sebuah kelompok siswi yang masih sekolah, tentu saja hal ini adalah sebuah lelucon yang tidak dapat diterima akal sehat. Baru-baru ini trend hamil diluar nikah memang banyak terjadi, tidak hanya di negeri ita Indonesia, tapi fenomena seks bebas yang berujung kehamilan di luar hubungan suami istri ini telah menjangkit di luar negara Indonesia. Berita tentang hamil massal diluar nikah ini terjadi di sebuah SMU di negara bagian Massachusetts, Amerika Serikat. Lihat juga Video Youtube Manchester United Vs Liverpool 2-1 Hatrick Rooney dan Fakta Status Facebook dapat Mempengaruhi Mood Seseorang Awas Virus Status Facebook.


Berawal dari menikmati liburan musim panas, ketika pulang dan mulai belajar kembali di sekolah diketahui 17 siswi hamil secara bersamaan. Uniknya dan hebohnya mereka tak hanya satu sekolah, ketujuh belas gadis berusia kurang dari 16 tahun ini ternyata juga satu kelas!

Hingga saat ini pejabat setempat masih menyelidiki berapa umur 'si ayah' dan siapa saja 'si ayah' yang mengamili mereka. "Jika diketahui usia 'para ayah' ini lebih dari 20 tahun, maka mereka bisa dijatuhi hukuman penjara karena di dakwa berhubungan seks dengan anak di bawah umur," kata seorang staf di sekolah itu.

Dari laporan yang terungkap ternyata niatan hamil secara bersama dari ke-17 siswi ini memang sedah mereka rencanakan. Bahkan diketahui nyaris siswi di kelas itu telah sepakat, namun yang benar-benar hamil hanya 17 remaja putri. "Entah apa tujuannya, tapi dari hasil tes kehamilan yang dilakukan oleh pihak sekolah, kami menemukan fenomena menyedihkan ini. Bahkan beberapa diantara siswi lainnya ada yang mengungkapkan rasa kecewanya karena mereka gagal hamil," ujar staf sekolah itu.

Fenomena hamil diluar nikah ini bertolak belakang sekali dengan adat dan istiadat ketimuran kita bangsa Indonesia. Ujung-ujungnya dari praktek haram hubungan diluar nikah ini akan berbuah aborsi dan aborsi itu hukumnya adalah dosa di akhirat nanti. Nah buat anda yang saat ini punya pacar, jangan coba-coba deh dengan seks diluar nikah.













Trend Aborsi, Hamil Duluan, Akibat Seks Bebas, Fenomena Pergaulan Bebas, Cara Aborsi
 


Berita terbaru dari seminkota.blogspot.com © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here