Saturday, February 25, 2012

FOTO KENYOT PAYUDARA BUGIL KIRANA LARASATI HOT SYUR MESUM ABIS Bikin Ga Tahan Deh

FOTO KENYOT PAYUDARA BUGIL KIRANA LARASATI HOT SYUR MESUM ABIS Bikin Ga Tahan Deh. Foto Hot - Foto bugil artis kali ini datang dari artis cantik Kirana Larasati. Foto hot semi topless Kirana ini menyebar lewat forum-forum online, namun demikian masih banyak juga yang meragukan bahwa foto tersebut adalah foto bugil Kirana. Dalam foto bugil tersebut Kirana tampak tidak menggunakan penutup buah dadanya, bagian dadanya hanya tertutup oleh rambutnya yang panjang, membuat foto kirana itu menjadi lebih hot. Lihat juga Kenyot Kenyot Video Payudara Julia Perez Lagu Paling Suka 69 dan Tips Atasi Depresi Untuk Ibu Yang Akan Melahirkan.

Foto kedua memperlihatkan posisi Kirana tidur tanpa menggunakan sehelai benang pun yang menempel pada tubuhnya. Membuat mantan kekasih Awi Suryadi ini semakin tambah mesum saja.

Dikatakan oleh manajernya " Kirana ga mungkin foto kaya gitu, selama ini dia artis yang ga ge neko-neko, jauh dari soal kaya gitu" terang Yopie.

Dara kelahiran 29 Agustus 1987 ini memang belum pernah tersandung kasus foto bugil artis. Tapi siapa sangka, atau untuk lebih jelasnya mungkin pakar telematika bisa dihadirkan untuk membuktikannya. 

Berikut foto hot syur topless-nya Kirana Larasati yang menghebohkan itu.


Foto Mesum Terbaru, Artis Hot, Foto Artis, Skandal Mesum Artis,
 


Berita terbaru dari seminkota.blogspot.com © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here