Thursday, February 2, 2012

FOTO : SADIS WARGA RIAU DITEMBAKI OKNUM DIDUGA BRIMOB Kekerasan Sengketa Lahan Aparat terhadap warga di Riau Sumatra Utara

0 comments
FOTO : SADIS WARGA RIAU DITEMBAKI OKNUM DIDUGA BRIMOB Kekerasan Sengketa Lahan Aparat terhadap warga di Riau Sumatra Utara. Foto Kriminal - Gambar kekerasan yang dilakukan oleh aparat kembali terjadi. Warga desa Batang Kumuh, kecamatan Tambusai, kabupaten Rokan Hulu, Riau kali ini yang menjadi sasaran tembakan peluru aparat Brimob dari Polda Sumatera Utara. Konflik antara warga dan aparat ini tersulut akibat adanya sengketa lahan. Lihat Juga Foto Ladang Ganja Di Dalam Gedung 5 Lantai di Amerika Modus Baru Menanam Marihuana Narkotika Berbahaya dan Bahaya Badai Matahari Bagi Bumi Dampak Isu Kiamat 2012 Badai Surya Radiasi.

Menurut Camat Tambusai Tengku Zahrial, korban penembakan oknum Brimob menjadi enam orang, yakni Osmar Sihombing (30), Franky Dolok Saribu (30), Nomos Sihombing (34), Johanes Sitorus (35), Ranto Sirait (27), dan terakhir Joni Sihotang (58) ditemukan warga sudah lemas terkena tembak di bagian bahunya. Ia bersembunyi di semak-semak tak jauh dari lokasi bentrok.

Seperti diberitakan sebelumnya, peluru dari senjata Brimob tersebut bersarang di tubuh korban. Ada yang di kaki, paha dan ada juga di pantat.
“Awalnya memang lima warga yang kena tembak, tapi sore ini seorang korban lagi bernama Joni Sihotang ditemukan warga tak jauh dari TKP dan mengalami luka tembak di bahu kirinya,” ungkapnya

Jatuhnya korban tembak dari kubu warga Rohul dituding akibat Polres Rohul lambat melakukan pengamanan. Padahal potensi bentruk sudah muncul sejak dua hari lalu. Di lokasi sama sekali tidak ada aparat dari Polres Rohul. 

Berikut ini Foto Korban Penembakan Sadis Yang di lakukan Aparat Brimob Kepada warga Riau Terkait Konflik Tanah. 










Foto Sadis Korban Penembakan Brimob Riau, Kerusuhan Riau Warga Ditembaki Aparat,  Foto Penembakan Warga Riau Sumut Oleh Polisi.

Leave a Reply

Blog ini DOFOLLOW, silahkan tinggalkan pesan anda.

 


Berita terbaru dari seminkota.blogspot.com © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here