Sunday, April 8, 2012

CARA MENGENALI APAKAH ORANG MEMAKAI SUSUK AURA ATU TIDAK Kiat Mengetahui Hal Ghaib Seputar Penggunaan Susuk

0 comments
CARA MENGENALI APAKAH ORANG MEMAKAI SUSUK AURA ATU TIDAK Kiat Mengetahui Hal Ghaib Seputar Penggunaan Susuk. Metafisika - Susuk bagi kecantikan dan kewibawaan saat ini sudah banyak digunakan oleh orang yang percaya akan hal-hal ghaib diluar akal manusia. Susuk seperti yang kita keyahui adalah upaya membuat penampilan seseorang menjadi menarik, enak dipandang meski orang tersebut nampaknya hanya biasa-biasa saja. Lihat juga Konsumsi Buah Ini Untuk Mencegah Parkinson dan Alasan Mengapa BBM Naik Di Indonesia.

Kegunaan dari susuk ini jelas sangat banyak macamnya, mulai dari susuk yang membuat aura wajah nampak cantik,membuat orang begitu berwibawa meski nampak biasa saja. Semua itu dilakukan hanya untuk bertujuan agar nampak sempurna saja penampilannya

Bagi kita orang yang tidak dapat melihat hal gaib tentu saja akan kesulitan melihat apakah orang memakai susuk atau tidak, namun bagi mereka yang mempunyai kemampuan melihat hal gaib, mereka akan mudah melihat keberadaan susuk yang digunakan oleh seseorang.

Namun bukan berarti kita sebagai orang awam tidak bisa melihatnya, kita masih bisa melihat tanda-tanda apakah orang tersebut mengguanakan susuk atau tidak. Cara memlihat orang memakai susuk atau tidak ini sebenarnya mudah tapi juga cukup sulit bagi yang tidak terbiasa. Namun pada intinya kita hanya harus melihat tanda-tanda yang janggal saja pada tubuh si pemakai susuk.

Berikut ini caranya mendeteksi apakah orang memakai susuk atau atau benda gaib macam jimat penambah aura tubuh lainnya.

1. Lihat dari fotonya
Jika orang normal memakai bedak, pantulan cahaya ketika di foto adalah pantulan yang dikarenakan oleh bedak, namun jika orang terindikasi memakai susuk pantulan cahayanya akan lain, yakni terdapat sinar putih bening menyelimutinya.

2. Terlihat lebih kinclong
Kinclong disini bukan berkilau bak berlian, tapi lihat saja pada setiap penampilannya ia akan senantiasa terlihat menarik, meski hanya dandan apa adanya dan aksesoris seadanya, tetap ia akan menjadi magnet di sekitarnya.

3. Lebih PD daripada yang lain
Nah ini mungkin mudah sekali diperhatikan, biasanya orang yang menggunakan susuk akan selalu tampil meyakinkan dalam setiap tutur ucapan dan tingkah lakunya.

4. Kebiasaan berpantang

Seseorang yang menggunakan susuk, biasanya akan mendapat pantangan dari sang pemasang susuk, bisa saja dari makanan, dan lain sebagainya. Lihat saja, apakah si target yang anda curigai selalu menolak jika anda tawari sesuatu padanya, hmm...bisa jadi lho.

5. Ada getaran dan rasa aneh
dalam hal ini kemampuan batin anda harus peka dalam mendeteksi orang yang menggunakan susuk, setiap orang yang berada di dekat orang yang menggunakan susuk biasaya akan merasakan getaran aneh, apalagi ketika berkomunikasi atau melakukan interaksi dengan si pengguna susuk.

Cara Mengenali Orang Bersusuk, Cara Memasang Susuk, Artis Yang Menggunakan Susuk, Susuk Kecantikan, Agar Dapat Cantik, Gaib, Konsultasi Gaib

Leave a Reply

Blog ini DOFOLLOW, silahkan tinggalkan pesan anda.

 


Berita terbaru dari seminkota.blogspot.com © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here