Sunday, April 8, 2012

KHASIAT BUAH BERRY UNTUK KESEHATAN Manfaat Buah Berry Untuk Penyembuhan Parkinson

0 comments
KHASIAT BUAH BERRY UNTUK KESEHATAN Manfaat Buah Berry Untuk Penyembuhan Parkinson. Tips Kesehatan - Baru-baru ini para ilmuwan mengatakan bahwa penyakit parkinson dapat dicegah atau dikurangi dengan mengkonsumsi buah strawberry, blueberry, black currant juga blackberry. Tak tanggung-tanggung khasiat buah-buahan ini dapat menurunkan resiko Parkinson hingga 40%.

Buah-buahan macam strawberry dan teman-temannya itu ternyata mengandung zat yang dapat melawan penyakit parkinson yakni zat bernama Flavonoid. Dan efek ini akan lebih kentara jika di konsumsi oleh kaum laki-laki penderita parkinson. Saking berpengaruhnya, setiap lelaki yang mengkonsumsi buah berry, setiap 1 minggunya resiko terkena penyakit Parkinson akan turun 25%. Luar biasa. Lihat Alasan Mengapa Harga Minyak BBM Indonesia Naik dan Foto Hot SPG Tanpa Celana Dalam.

Seperti yang kita ketahui Parkinson adalah kondisi neurologis progresif yang menyebabkan tremor (gemetar), dan kekakuan otot hingga mempengaruhi semua gerakan di dalam tubuh.

Antioksidan Flavonoid ini terbukti ampuh memberantas dan mencegah penyakit Parkinson itu sendiri. Dalam sebuah jurnal pernah ditulis hasil riset dengan menggunakan uji sampel 1300 orang, dan hasilnya sungguh luar biasa.

Sel-sel Flavonoid ini juga terbukti ampuh menangkal radikal bebas yang mengancam tubuh dan dapat merusak DNA manusia. Dengan Flavonoid, ancaman radikal bebas tersebut dapat dinetralisir.

Termasuk diantaranya adalah sel otak yang sangat rentan terhadap pengaruh radikal bebas, hingga menyebabkan parkinson. Jika sudah terkena, maka kemungkinan sembuh normal akan berat.

Oleh sebab itu, pencegahan dengan mengkonsumsi buah berry tidak ada salahnya dilakukan, sebab obat-obatan untuk penyakit parkinson sangat mahal.

Mengobati Parkinson, Cara Cegah Parkinson, Penyakit, Kesehatan, Radikal Bebas, Flavonoid


Leave a Reply

Blog ini DOFOLLOW, silahkan tinggalkan pesan anda.

 


Berita terbaru dari seminkota.blogspot.com © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here