Monday, April 9, 2012

KIAT CARA ATASI STRESS DENGAN 4 LANGKAH SEDERHANA Tips Menangkal Stress Sederhana

0 comments

KIAT CARA ATASI STRESS DENGAN 4 LANGKAH SEDERHANA Tips Menangkal Stress Sederhana. Tips Sehat - Setiap orang pasti ingin terbebas dari stress. Dengan berbagai cara yang dilakukan manusia untuk menangkal dan mencegah stress, namun masih saja penyakit pikiran ini kian menjadi ancaman yang serius bagi manusia.

Seperti kita tahu, stress adalah situasi dimana pikiran kita dipaksa memikirkan hak yang diluar kemampuan kita hingga melemahkan kerja otak, biasanya dampaknya bisa menjadi berbagai macam penyakit yang parah, semisal deresi tinggi, bahkan bisa sampai stroke.

Nah untuk itu sangat dianjurkan sekali bagi kita untuk selalu menjaga agar kita tidak sampai stress dan depresi. Berikut ini di seminkota.blogspot.com akan kami berikan beberapa hal sederhana yang bisa anda lakukan untuk mencegah stress datang pada anda. Artikel ini khusus kami berikan kepada anda yang sedang mencari kiat cara atau tips mengatasi stress berkepanjangan. Lihat juga Cara Mengenali Apakah Orang Memakai Susuk Atau Tidak dan Foto Presenret Tv One Chaca Anissa.

Beberapa Tips Mengatasi stress

1. Gunakan waktu 2 menit Anda untuk duduk dan mengambil napas dalam-dalam dan membuangnya secara perlahan. Teknik ini dapat Anda lakukan di mana saja, bahkan saat situasi macet atau sedang menunggu kereta.

2. Manfaatkan waktu 30 detik Anda untuk memikirkan orang-orang di sekitar Anda. Bayangkan apa yang akan terjadi jika mereka terkena dampak dari stres yang Anda alami. Pemikiran ini akan membantu Anda melepaskan ketegangan dalam diri secara perlahan.

3. Tahap selanjutnya adalah sesi meditasi selama 2 menit. Lakukan hitungan mulai angka 1 hingga 10 secara rileks. Jangan paksakan diri Anda untuk berada dalam keadaan relaksasi, ikuti alur pikiran Anda secara perlahan.

4. Untuk 30 detik terakhir, jangan biarkan diri Anda hanya terfokus pada pernapasan saja. Tetapi cobalah untuk fokus pada masalah yang sedang Anda hadapi.

Cara Mengatasi Stress, Hadapi Stress, Masalah Hidup, Depresi, Tekanan Hidup

Leave a Reply

Blog ini DOFOLLOW, silahkan tinggalkan pesan anda.

 


Berita terbaru dari seminkota.blogspot.com © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here