Wednesday, February 15, 2012

CARA ANTISIPASI BANJIR DENGAN RUMAH AMPHIBI Desain Rumah Anti Banjir Solusi Ampuh Cegah Kebanjiran

CARA ANTISIPASI BANJIR DENGAN RUMAH AMPHIBI Desain Rumah Anti Banjir Solusi Ampuh Cegah Kebanjiran. Masalah banjir adalah masalah yang serius di masyarakat Indonesia yang bermukim di bantaran kali. Banyak solusi dari pemerintah untuk mengatasi masalah banjir ini, antara lain dengan di bangunnya tanggul penahan, juga pengerukan sampah yang menyumbat aliran banjir. Nah tips kali ini adalah mencegah banjir dengan cara mendesain rumah menjadi rumah amphibi. desain rumah ini kini sedang trend di negara Inggris. rumah ini di desain oleh sebuah perusahaan baca yang berbasis di kota London. Lihat juga Ramalan Ki Kusumo Tentang Bencana Kecelakaan artis 2012 dan Foto Heboh Bintik Matahari Sn Spot membesar resiko Badai Matahai Kiamat 2012.

Seperti layaknya hewan amphibi yang mampu hidup di dua alam, rumah ini juga didesain sedemikian rupa sehingga dapat beradaptasi dengan banjir. berikut ini gambar desain rumah tahan banjir tersebut.


Dengan teknologi dan pola sususan rumah yang telah dibentuk sedemikian rupa oleh arsitek, apabila air Sungai meluap, maka rumah ini akan ‘mengambang’. Sebab kontruksi rumah telah didesain dengan model laiknya dermaga yang mampu menampung air ketika banjir dan mengalirkannya ke ‘dermaga’ rumah.

Desain Rumah, Spesifikasi Rumah anti Banjir, Cara membangun rumah, Rumah Sederhana, Rumah Masa Depan, Arsitektur Rumah, Rumah Unik.
 


Berita terbaru dari seminkota.blogspot.com © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here