Saturday, April 14, 2012

PERAWATAN KECANTIKAN YANG TIDAK MAHAL BIKIN ANDA SEMAKIN CANTIK

0 comments
PERAWATAN KECANTIKAN YANG TIDAK MAHAL BIKIN ANDA SEMAKIN CANTIK. tIPS -Marcia Kilgore, pemilik produk perawatan tubuh dan kecantikan Soap & Glory dan CEO FitFlop, saat menggelar temu media di Hotel Kempinski, Jakarta.

Masalah kulit kerap menjadi perhatian perempuan lantaran menganggu penampilan. Apa pun masalahnya, perawatan kecantikan tak harus mengandalkan banyak produk apalagi yang mahal harganya. Dengan memahami sebab masalah kulit, mencari solusi tepat, lalu melakukan perawatan rutin, masalah kulit pun teratasi.

Pakar kecantikan yang juga pendiri merek alas kaki FitFlop, Marcia Kilgore, mengatakan konsistensi merawat wajah lebih penting daripada hanya sekadar mempercayakan produk mahal untuk mengatasi berbagai masalah kulit. "Tidak harus banyak produk dan tidak harus mahal untuk merawat kulit," tuturnya saat berbincang bersama Kompas Female di sela temu media di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Untuk merawat kulit wajahnya, Kilgore rutin mengaplikasikan lima jenis perawatan. di antaranya pembersih wajah, serum, scrub, tabir surya, dan krim mata.

Kilgore mengaku pernah mengalami masalah kulit berjerawat lantaran kebiasaan buruk saat beraktivitas. Ia kerap membiarkan wajahnya penuh keringat tanpa dibersihkan setiap kali sehabis melatih olahraga saat bekerja sebagai personal trainer. Ia kerap melanjutkan berbagai aktivitas setelah berolahraga dengan kondisi wajah yang belum bersih sempurna.

"Yang saya lakukan saat bermasalah dengan jerawat adalah mengenali apa penyebabnya. Jerawat bisa disebabkan karena faktor hormonal, bakteri di bawah pori-pori yang menyebabkan inflamasi, atau kulit terlalu berminyak," jelasnya.

Untuk mengatasi jerawat, ia melakukan sejumlah perawatan. Seperti perawatan menggunakan produk mengandung asam salisilat dua kali seminggu, bertujuan mencegah penumpukan sel kulit mati dan sebum (kelenjar minyak). Penggunaan krim wajah mengandung oksigen juga bisa membunuh bakteri penyebab jerawat. Dengan perawatan tepat dan rutin selama dua bulan, masalah kulit berjerawat yang pernah dialaminya pun teratasi. Untuk merawat kulit, pealing dan scrub rajin dilakukannya secara berkala.

Leave a Reply

Blog ini DOFOLLOW, silahkan tinggalkan pesan anda.

 


Berita terbaru dari seminkota.blogspot.com © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here